Batmobile Milik Batman Dijual, Siapa Mau Beli?

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.idBatmobile milik Batman dalam film Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knigt Rises dijual seharga USD 705 ribu atau setara Rp9,5 miliar.

Batmobile yang dijual inilah yang paling banyak menyita perhatian publik karena bentuknya yang unik menyerupai tank, namun futuristik, demikian dikutip Uzone.id dari Carscoops, Selasa (19/12/2017).

Dalam setiap sekuel film Batman, penampilan Batmobile selalu berubah-ubah. Bentuknya yang keren serta dilengkapi berbagai senjata canggih membuat kehadiran Batmobile biasanya selalu dinantikan para penggemar Batman.

Di bawah ini foto varian Batmobile milik Batman, diambil dari laman MensXP, kalian suka yang mana?

Batmobile yang dijual di situs jual beli di Dubai diklaim sebagai Batmobile satu-satunya di dunia yang saat ini dalam proses penawaran kepada para calon pembeli. Mereka juga menyatakan Batmobile ini digunakan untuk pengambilan gambar di tiga film Batman tersebut.

Batmobile yang tengah dijual diklaim menggunakan rangka baja dan dipersenjatai mesin Corvette LS1 V8 dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Panel eksteriornya terbuat dari serat karbon, sedangkan bagian interior terbuat dari bahan berbobot ringan.