Begini Cara untuk Tau PC Kalian Kuat Main Black Myth: Wukong

pada 8 jam lalu - by

Uzone.id -Black Myth: Wukonglagi tren di kalangan gamer. Bahkan di Steam, game besutan studio asal China, Game Science tersebut berhasil menjadi permainansingle playerpaling banyak dimainkan sepanjang sejarah. Kalian juga mau main Black Myth: Wukong?

Sebelum beli dan download, karena kebetulan harga Black Myth: Wukong tak murah - harganya Rp699.999, sebaiknya tes dulu apakah PC atau laptop gaming kalian sanggup atau tidak menjalankan game ini. 

 

 

Steamsendiri memberikan syarat spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk PC yang dimungkinkan menjalankan Black Myth: Wukong. Berikut tabel spesifikasinya:

Spesifikasi

Minimum

Rekomendasi

OS

Windows 10 64-bit

Windows 10 64-bit

Prosesor 

Intel Core i5-8400 atau AMD Ryzen 5 1600

Intel Core i7-9700, AMD Ryzen 5 5500, atau ke atas

RAM 

16 GB

16 GB

GPU

Nvidia GeForce GTX 1060 6 GB atau AMD Radeon RX 580 8 GB

Nvidia GeForce RTX 2060, AMD Radeon RX 5700 XT, INtel Arc A750, atau ke atas

DirectX

Version 11

Version 12

Memori

130 GB bisa HDD, direkomendasikan SSD

130 GB wajib SSD

Di samping tabel spesifikasi yang dibagikan Steam, kalian sebenarnya bisa menguji perangkat secara langsung sebelum membeli game Black Myth: Wukong. Game Science menghadirkan Black Myth Wukong Benchmark Tool yang bisa kalian download secara gratis.

Aplikasi ini berukuran 8 GB, file yang cukup kecil untuk kalian unduh, tapi mampu memeriksa seberapa kuat performa PC atau laptop kalian, serta kompabilitas sistem melaluirendering real-timedari rangkaian game Black Myth: Wukong.

Pengaturannya lengkap. Kalian bisa menyesuaikan grafisnya, mengaktifkan Nvidia DLSS, menyalakan Ray Tracing, dan sebagainya. Semuanya dapat disesuaikan, sebelum menjalankan benchmark untuk mengetahui kesanggupan perangkat kalian.

 

 

Nantinya, aplikasi akan menampilkan rerataframe rate. Perangkat kalian dikatakan sanggup memainkan game ini bila rerataframe rate-nya di atas 30 FPS. 

Sebagai contoh, kami menggunakan Acer Predator Helios Neo 16 dengan Intel Core i9-14900HX dan GPU Nvidia RTX 4070 8 GB GDDR6. Laptop ini sanggup menjalankan Black Myth: Wukong dengan rata-rataframe rate64 FPS dengan DLSS yang aktif dan pengaturan grafis diset ‘rata kanan’. 

Gimana kalau device kalian? Langsung coba aja sebelum beli, ya!