Behati & Blake Shelton Beri Penghargaan ke Adam Levine

pada 7 tahun lalu - by

Setelah Ryan Reynolds, kini giliranAdam Levine! Vokalis band Maroon 5 yang berusia 37 tahun ini baru saja mengabadikan namanya diHollywood Walk of Fametanggal 10 Februari lalu.

 
 
Di hari tersebut, Adam dan Behati menghadirkan anak mereka,Dusty Roseyang berusia 4 bulan untuk pertama kalinya di depan umum.So cute!
 
 
ModelVictoria’s Secrettersebut mengunduh foto mereka bertiga di Instagram dengancaption, “Ini hari yang sangat luar biasa until keluarga kami. Saya sangat bangga dengan semua pencapaian kamu, tetapi saya lebih bangga dengan betapa hebatnya kamu. Ayah terbaik, suami terbaik, kami cinta kamu."
 
 
Rekan juri acara The Voice,Blake Sheltondan pacarGwen Stefaniturut hadir di acara penghargaan tersebut untuk Adam. Ungkap Blake di panggung, "Saya tidak pernah memiliki teman yang lebih jujur dan setia dari Adam Levine sepanjang hidup saya. Kami semua tahu bahwa ia seorang bintang di bidang musik dan film dan televisi, dan saya bangga karena ia teman saya."
 
 
"Tidak ada yang lebih kaget - maksud saya bangga - daripada saya.Congratulations, brother. I love you,"lanjutnya. Bromance goals!
 
(Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @behatiprinsloo @adamlevine @blakeshelton)