Bela Ahok, Twitter Titi Rajo Bintang Diserang Netizen

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising


Hari ini Jumat 4 November 2016, ribuan masa yang tergabung dalam beberapa aliansi ormas Islam dari berbagai daerah akan melakukan aksi unjuk rasa menuntut calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agar segera diproses hukum terkait dengan dugaan penistaan agama.

Aksi unjuk rasa besar-besaran ini menuai banyak tanggapan dari berbagai kalangan, tidak terkecuali dari kalangan selebritis. Menjadi trending topik di sosial media Twitter dengan #AksiDamai411, Titi Rajo Bintang ikut memberikan komentarnya.

Lewat cuitan di akun Twitternya, beberapa kali mantan istri Wong Aksan ini membela sosok Ahok yang menurutnya tidak bermaksud menghina agama Islam. Titi juga menghimbau agar masyarakat tidak terpancing menuai kebencian yang bisa memecah belah persatuan.


Namun Titi juga menyatakan bahwa dirinya sangat mengerti ada banyak pihak yang tidak terima atas perketaan Ahok yang dianggap telah menistakan agama, Ia berharap agar ada jalan keluar yang baik untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut secara damai.

Cuitan-cuitan Titi tersebut ternyata mengundang banyak respon dari netizen. Beragam komentar pro-kontra pun menghujani timeline artis yang dikenal paiawai bermain drum ini.

"Jangan pernah berbicara tentang apa yang menjadi keyakinanya. Ahok bukan islam. Alqur'an itu lebih berarti buat agama islam," komentar akun Blakearief.

"Udah jelas itu bukti dia ngomong sendiri nipu pake al quran, kurang jelas apa coba?," tulis Faisalbp10.

"Klu msalkan pemimpinnya muslim tp ga bnr krupsi ambil uang rkyat smaaja brdusta,ahok sngat pntas jd pemimpin," komentar berbeda dari Arizalsolehudin.