Belanja Busana Muslim Kini Lebih Mudah

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Maraknya komunitas-komunitas sertainfluencershijab di Indonesia menjadi salah satu pendorong yang cukup kuat menyokong kelangsungan komoditasmodestfesyen Tanah Air.

Tantangan menciptakan sebuah peron bisnis dengan teknik dan fondasi profesional yang dibangun atas dasar pemikiran kreatif dan permintaan pasar yang tinggi telah diterima oleh Dian Permata, Indira Putri, dan Anis Safira.

Hijab Dept kemudian lahir sebagai sebuah ruang ritel bagi para entrepreneur muslimah di industri kreatif fesyen yang menghadirkan beragam variasimodest weardengan berbagai jenis gaya yang dapat memenuhi kebutuhan fesyen serta hijab setiap wanita.

"Produk-produk pilihan yang tergabung dalam peron yang dihadirkan oleh Hijab Dept merupakan produk hasil kreativitas desainer-desainer lokal yang inovatif serta orisinil," ungkap CEO Hijabdept, Anisa Saffira.

Keputusan untuk akhirnya mengembangkan sebuah portal belanjaonlineyang dilakukan Hijab Dept dilakukan karenademandmarket untuk memenuhi kebutuhan berbusana melalui belanjaonlinesangat tinggi.

Hijabdepte-commercehadir sebagai upaya mempermudah akses belanja dan meningkatkan intimasi serta interaksi dengan audiensnya serta menyediakan ruang bagi entrepreneurmodest wearmeningkatkanawareness brandmereka. Protal yang diberi nama www.hijabdept.com ini juga hadir sebagai tempat di mana penggunanya dapat mengumpulkan inspirasi gaya dan tren fesyen hijab terbaru.

Eksistensi Hijabdept yang sudah dikenal satu tahun sebagai muslimcurated department store, menjadikan konsepoffline to onlinedanonline to offline storedisambut baik para penikmat fesyen. Di mana pembeli dapat melihat langsung produk, merasakan bahan, dan mencoba dioffline storeHijabdept.

Offline storeakan menjadisupport systemHijabdept.com, sehinggaexperienceberbelanjaonlinedengan kualitas yang baik akan terus menerus menjadi hal yang akan Hijabdept jaga. Dengan desain visual yang elegan,chic, danuser-friendly, peluncuran www.hijabdept.com pada 13 Mei 2017 pukul 12.30 ini diharapkan akan menjadi batu loncatan dalam kelangsungan bisnis dan ekspansi dari Hijabdebt.

Trunk fesyen yang turut mempresentasikan tren busana Ramadan kali ini diikuti beberapabrandyang tergabung di Hijab Dept antara lain, AKA, INDIJ, DUA, KAMILA, NAZMI, RUMAH KAMILA, SOL31L, dan SW.

SERENE by AKA

Atika Mianti melakukan perpaduan ekologi dan kekayaan bumi. Warna adobsi antara langit-bumi-batuan dapat menjadi potret lanskap dengan kesatuan warna yang teduh.

Rentang warna tersebut dimunculkan AKA melalui pembaharuan komposisi bahan dan detail. Selalu konsisten menggunakan material dengan campuran katun, tidak mengurangi detail danstatement pointyang akan AKA berikan pada setiap produknya.

AKA pada koleksi SS17 hadir dengan sentuhan warna yang teduh, siluet yang klasik, dan tetap membawastatement draperyataupun detil.

AKA berusaha untuk ikut serta dalam merayakan keunikan setiap individu wanita dengan cerita yang ada dalam setiap produk yang digunakan.

Desainer Indira Putri

Didominasi warna-warna natural seperti hitam, putih, abu-abu, beige.

Tidak hanya menampilkan koleksi daribranddesainer di Hijabdept, acara ini juga menyajikantalkshowyang terdiri dari tiga pembicara wanita di antaranya Anisa Saffira, Dayu Dara VP GOJEK, dan Lauditta Larissa CEO They Talk About. Di mana dalam pembahasan tersebut mengulas seputar perkembangan dunia bisnis.

 

Berita Terkait: