Belasan Posko Siaga Mudik Mitsubishi Bisa Dikunjungi Semua Merek Mobil

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id-Tahun ini, hampir semua pabrikan menyiapkan posko-posko mudik untuk mengawal para pemudik di lebaran tahun ini. Tak terkecuali Mitsubishi yang menyiapkan belasan posko siaga di jalur strategis mudik.

Bahkan secara total, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) telah meresmikan 52 posko lebaran untuk mendukung agenda mudik masyarakat Indonesia.

 

 

Posko lebaran yang disediakan oleh Mitsubishi terbagi menjadi dua, yakni 12 posko siaga yang ditempatkan di beberapa titik rest area pulau Jawa dan Sumatera, serta 40 bengkel siaga di jalan protokol kota-kota besar Indonesia.

Nah, khusus untuk posko siaga, pihak Mitsubishi menjelaskan jika fasilitas ini bisa dimanfaatkan dan dinikmati oleh semua pemudik yang menggunakan mobil bermerek apapun.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan, keputusan ini diambil sebagai bentuk kepedulian Mitsubishi kepada seluruh pemudik di Indonesia, tanpa memandang merek mobil yang digunakan.

“Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors dan semua pemudik aman dan nyaman dalam merayakan hari raya dan aktivitas mudik Lebaran pada tahun 2023,” ujarnya.

MMKSI menyelenggarakan “Posko Lebaran 2023” pada periode 15 - 30 April 2023, dengan lokasi yang tersebar di Pulau Jawa. Selain di rute mudik pulau Jawa, dan tahun ini kami menambahkan posko di Tol Trans Sumatera untuk memudahkan pelanggan mendapatkan dukungan perjalanannya.

 

 

Terdapat beragam fasilitas lengkap yang tersedia di posko siaga Mitsubishi, mulai dari bengkel servis dengan penanganan mekanik ahli, ruang istirahat untuk bersantai yang luas, serta kondimen berupa lounge makanan dan minuman.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan penawaran menarik untuk pembelian suku cadang selama periode lebaran tahun ini seperti posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga di bengkel resmi Mitsubishi Motors.