Beli Mobil Wuling di September, Dapat Benefit Hingga Rp72 Juta!

pada dalam 1 jam - by

Uzone.id-Memasuki bulan September 2024,Wulingterus mencoba menawarkan berbagai promo pembelian mobil-mobilnya. Di September 2024 ini, diklaim total benefit promonya hingga Rp72 jutaan!

Melalui program promosi “September Meriah”, selain benefit hingga Rp72 juta, masih banyak beragam keuntungan lainnya mulai dari DP rendah, bunga ringan, dan keuntungan lainnya.

 

 

"Kami berharap melalui program ini, semakin banyak konsumen yang dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan memiliki kendaraan Wuling dengan paket promo yang total benefitnya hingga Rp72 juta,” ujar Edison selaku Sales Operation Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Dalam paket mega promo, Wuling menawarkan berbagai pilihan menarik untuk kendaraan bermesin ICE, seperti Cortez, Confero, dan Formo.

Bagi yang ingin melakukan pembelian, Wuling memberikan kemudahan berupa uang muka (DP) rendah mulai dari Rp16 juta.

Tidak hanya itu, konsumen pun dapat memanfaatkan cicilan dengan bunga 0% hingga 2 tahun untuk lini produk Almaz dan BinguoEV. Asuransi gratis juga diberikan untuk pembelian Air ev dan BinguoEV 410.

Ditambah lagi bagi konsumen yang memilih kendaraan listrik (EV), Wuling menawarkan Lifetime Core EV Components Warranty atau garansi seumur hidup untuk komponen inti mobil listrik, yang meliputi Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit.

 

 

Wuling turut memberikan gratis biaya perawatan selama 15,5 tahun atau 155.000 Km untuk kendaraan listrik dan untuk ICE gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 Km.

Tidak hanya itu, promo ini pun dilengkapi dengan penawaran menarik lainnya. Mulai dari gratis perangkat dan pemasangan home charging device bagi pembelian kendaraan EV dan ada voucher belanja hingga Rp2 juta.