Belum Dua Bulan Nikah, Vicky Shu Hamil?

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
Vicky Shu turut hadir di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di Green Andara, Pondok Labu, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017).
 
Artis yang belum genap dua bulan menikah itu terlihat tambah gemuk badannya. Apakah Vicky sedang hamil?
 
Ditanya hal itu, suami Vicky, Ade Imam membantahnya. Namun, Ade mengaku bobot sang istri naik sampai 3 kg sejak menikah.
 
"Habis menikah dia naik 3 kg dalam waktu satu bulan," kata Ade. 
 
Vicky Shu, 30, merasa tak nyaman dengan penumpukan lemak di tubuhnya yang semakin bertambah. Apalagi ia dituntut tampil idel sebagai salah satu artis perempuan bercitra cantik.
 
Pelantun "Mari Bercinta 2" itu memilih rolah raga sebagai sarana melangsingkan tubuh. Cara tersebut cukup membuahkan hasil.

"Aku dua minggu naik 5 kg. Akhirnya aku rajin olahraga dan sekarang sudah turun 3 kg. Sudah lumayan, karena naiknya parah banget," ujar Vicky.
 
Pasangan ini juga sudah merencanakan bulan madu untuk cepat mendapatkan momongan. Sementara, saat ini tertunda karena pekerjaan yang sudah menanti.

Suara.com - "Kita belum sempat honeymoon kan. Kita masih ada kerjaan alhamdulillah, emang belum sempat honeymoon. Insya allah kalau nggak awal tahun 2018 yah akhir tahun 2017," kata Vicky.

Vicky Shu dan Ade Imam menikah di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu 23 September 2017.
 
Artis yang memiliki nama lengkap Vicky Veranita Yodhasoka itu mendapat mas kawin seperangkat alat salat dan uang mahar Rp Rp 2.392.017.

Vicky dan Ade Imam memutuskan menikah setelah hanya beberapa bulan berpacaran.