Belum Jenguk Putrinya, Ibu Jennifer Dunn Sedang di Papua

pada 7 tahun lalu - by

Sejak Jennifer Dunn diamankan polisi terkait kasus penyalahgunakan narkotika, belum tampak seorang keluarga pun yang datang menjenguknya. Demikian pula setelah pemilik nama sapaan Jedun itu resmi ditahan sejak Jumat (5/1) dan harus mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Sebelum Jennifer resmi ditahan, Linda Caroline, ibundanya, disebut-sebut tengah berada di Bandung oleh seorang perempuan yang ditemui kumparan (kumparan.com) di kediamannya pada 4 Desember lalu.

Kini, Linda justru tengah berada di Papua. Hal tersebut dibeberkan oleh Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer.

"Ibunya masih di Papua. Sebetulnya udah lama, udah jauh-jauh hari sebelumnya, tapi ada musibah ini. Nanti, kalau udah balik, pasti ketemu," ujar Pieter ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/1).

Hanya saja, Pieter enggan secara gamblang memberitahukan apa yang tengah dilakukan ibunda Jennifer di sana. Ia hanya mengisyaratkan bahwa kegiatan Linda di sana berkaitan dengan pendaftaran bakal calon kepada daerah yang berlangsung pada 8--10 Januari ini.

"Ya, tahulah sekarang lagi musim apa. Ada musim pendaftaran apa sekarang, Anda pasti tahu," tuturnya sembari tersenyum.

Jennifer kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkotika untuk ketiga kalinya. Penangkapan bintang film 'Buruan Cium Gue' itu dilakukan saat pihak kepolisian mengamankan seorang pemasok berinisial FS di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada 31 Desember 2017. Saat itu, barang bukti sabu seberat 0,6 gram yang ditemukan polisi pada FS ternyata hendak dikirim untuk Jennifer.

Berdasarkan informasi terbaru yang didapat dari Polda Metro Jaya, Jennifer akan dikonfrontasi dengan pengedarnya, FS. Hal tersebut dilakukan lantaran adanya perbedaan keterangan yang diberikan oleh Jennifer dengan yang dikatakan FS.