Dalam Sehari, Ini Jumlah Produk Yang Dipromosiin Selebgram

pada 7 tahun lalu - by

Berawal dari sekadar album foto digital, Instagram memang terbukti berhasillevel up! Menjadi media promosi produk tertentu buat paraowner online shopyang biasa kamu panggil “sis” setiap kali pesan sesuatu.

Terus, buat promosiin produknya, setiaponline shopbiasanya bekerja sama dengan para selebgram yang mempunyai segudangfollower. Nah, lewat fitur Instagramstories, penasaran nggak sih berapa jumlah produk yang dipromosiin aliaspaid promote(PP) selebgram dalam sehari?

 

Denganfollowerberjumlah kurang lebih 2,4 juta orang, Karin Novilda alias @awkarin memang menjadi pilihan banyakonline shop. Dalam sehari, Karin bisa mem-posting20 produk di Instagramstories-nya. Tapi, nggak perlu khawatir bosan, di antarapaid promote, Karin juga sharing aktivitasnya sehari-hari, kok.

 

WalaufollowerAnya berjumlah 851 ribu orang (belum mencapai satu juta), nyatanya tetap banyakonline shopyang percaya buatpromosiinproduknya. Selama 24 jam terakhir, Anya sempat promosiin 13 produk lewat Instagramstoriesdi akun pribadinya @anyageraldine.

 

Nggak kalah dari sahabatnya, Karin, Sarah Alana Gibson yangfollower-nya berjumlah 726 orang juga dipercaya banyakonline shopbuat promosiin produknya. Dalam sehari, Sarah yang lagi sibuk kuliah ini bisa mem-posting10 produk di Instagramstories-nya, loh.(mns)

Artikel Terkait:

PostingDalam Sehari, Ini Jumlah Produk Yang Dipromosiin Selebgramditampilkan lebih awal digregetan.