Bergelar Magister Hukum, Tina Toon Balik Kejar S1 Hukum

pada 7 tahun lalu - by

Setelah resmi menyandang gelar Magister Hukum Universitas Tarumanegara Jakarta,Tina Toonberencana melanjutkan kuliah S1 bidang hukum. Sebab Tina dulu mengambil jurusan ilmu komputer ketika kuliah S1.

Tina Toonmembutuhkan gelar Sarjana Hukum sebagai salah satu syarat untuk menjadi advokat. “Saya ingin ambil program Doktor, tapi sebelumnya saya harus ambil gelar sarjana hukum sebagai syarat advokat. Mudah-mudahan saya bisa mengejar dalam waktu dekat,” kata Tina Toon di kawasan Senayan, Jakarta.


Tina Toon bersama wisudawan Magister Hukum Universitas Tarumanegara. Instagram

Tina Toon antusias dalam mengenyam pendidikan setinggi mungkin. Jika nanti ada kesempatan di bidang lain, dia mengatakan, tidak menutup kemungkinan akan dipelajari juga. “Hajar saja. Harus belajar terus sampai maksimal,” ucap Tina Toon yang namanya melambung berkat lagu Bolo-Bolo.


MenurutTina Toon, tak ada yang tidak mungkin selama ada kesempatan. Ke depan dia berharap karier dan pendidikan bisa jalan beriringan. “Semua yang terbaik. Entertainment tetap jalan, pendidikan juga jalan," ujarnya. "Yang penting sebagai figur publik, saya berharap bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang."

TABLOIDBINTANG

Berita lainnya:
Jenis Teh yang Tak Disarankan untuk Berbuka Puasa

Berita Terkait: