Berharap Mobil Baru Hyundai Rp120 Jutaan Hadir di Indonesia

pada 1 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id-Hyundai memanjakan warga India dengan menghadirkan mobil terbaru mereka yang punya harga jual murah melalui sosok Hyundai i20 terbaru. Mobil ini banderolnya hanya Rp120 jutaan.

Hyundai Motor India Limited (HMIL) resmi meluncurkan Hyundai i20 baru dengan sejumlah keunggulan, mulai dari harganya yang terjangkau hingga fiturnya yang beragam.

 

 

Di Indonesia sendiri, Hyundai sempat memasarkan i20 dengan menawarkan dua pilihan mesin, bensin dan juga turbo diesel.

Tarun Garg selaku COO HMIL mengatakan, Hyundai i20 baru dihadirkan untuk konsumen muda di wilayah perkotaan. Kendaraan tersebut mengutamakan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

"Dirancang untuk kaum muda perkotaan, Hyundai i20 baru menjanjikan pengalaman mobilitas yang tak tertandingi. Kami memiliki keyakinan yang teguh bahwa Hyundai i20 baru tidak hanya akan meningkatkan aspirasi pelanggan namun juga sejalan dengan ambisi para pembeli muda di India," ujar Gard, dikutip dariGaadiwaadi.

Tampilan Hyundai i20 terbaru masih mirip-mirip degan generasi terdahulunya, namun kali ini dengan mengusung grill yang lebih tegas secara desain dan sepasang lampu utama yang besar.

Pada versi terbarunya, pabrikan menambahkan beberapa teknologi anyar seperti enam airbags, ESC, HAC dan VSM sebagai standar. Artinya, Hyundai i20 baru kini punya 40-an fitur keamanan yang 20 di antaranya telah menjadi standar.

Itu sudah termasuk burglar alarm, ESS (Emergency Stop Signal), reverse parking camera, Tyre Pressure Monitoring System (TPMS) Highline dan masih banyak lagi.

Hyundai juga sudah membekali i20 terbaru dengan suguhan tujuh speaker Bose audio, soket pengisian daya ponsel, ambient sound experience dengan tujuh nature-inspired soundscapes, perintah suara, dan lainnya.

 

 

Sektor mesinnya, mengandalkan mesin berkapasitas 1.200cc 4 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 84 Hp dan torsinya 113,8 Nm, yang disalurkan ke sepasang roda depan melalui transmisi otomatis dan manual 5 percepatan.

Hyundai i20 baru sudah bisa dipesan di India dengan tujuh pilihan warna, yakni putih, abu-abu, perak, starry night, merah, putih-hitam, dan merah-hitam. Konsumen setempat yang mau membelinya cukup menyiapkan mahar mulai dari 699.490 atau sekira Rp 129 jutaan.