Berikut Tiga Ikan yang Memiliki Bentuk Aneh

pada 9 tahun lalu - by
Bumi memiliki berbagai macam ikan yang memiliki ukuran kecil hingga sangat besar. Tak hanya itu, ternyata dari berbagai ikan yang ada di dunia ini, ternyata sebagian dari Mereka ada yang memiliki bentuk cukup aneh. Berikut ini di bahas beberapa ikan yang memiliki bentuk aneh

Cyclops shark

[caption id="" align="aligncenter" width="640"]Iflscience[/caption]

Sekilas makhluk ini terlihat aneh. NamunCyclopssharkmerupakan seekor hui yang memiliki mata satu. Berbeda dengan hiu-hiu pada umumnya yang memiliki dua mata. Ikan ini memiliki kelainan yang disebut sebagaicyclopia.Kelainan bahkan bisa terjadi pada manusia.Cyclopssharkpertama kalinya ditemukan oleh seorang nelayan di Meksiko.

Goliath tiger Fish

[caption id="" align="aligncenter" width="690"]Goliath tiger fishing[/caption]

Berbeda dengan ikan-ikan yang sering Kita lihat.Goliath tiger Diahmemiliki bentuk yang cukup mengerikan karena memiliki gigi-gigi yang tajam. Ikan ini dapat ditemukan didaerah aliran sungai (DAS) Kongo, dan Danau Tanganyika, Afrika. Ikan ini memiliki gigi yang tajam dan besar, dan termasuk jenis predator.

Asian Sheepshead Wrasse

[caption id="" align="aligncenter" width="800"]Amazon[/caption]

Ikan ini terdapat di sebelah Barat Samudra Pasifik, tepatnya disemenanjung Korea, Cina, Jepang, dan kepulauan Ogasawara. Biasanya ikan berada di terumbu karang.

Sumber;Merdeka