Berkenalan dengan Carinna Linn & 3 Suster Seksi Lainnya

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

 

Rasanya tidak ada orang yang ingin sakit dan harus berobat ke dokter atau rumah sakit. Namun jika ada suster cantik dan seksi yang melayani, bisa jadi berbeda ceritanya. Hal inilah yang menjadi perbincangan seru di antara para netizen dalam beberapa hari terakhir, yakni mengenai sosok suster cantik dan seksi bernama Carina Linn.

 

Berprofesi sebagai tenaga perawat di salah satu rumah sakit di kota Taipei, Taiwan, sosok Linn menjelma menjadi 'seleb dadakan' karena seringnya mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram miliknya @carinalinn_. Tanpa disangka foto-fotonya menarik banyak perhatian netizen, bahkan akun Instagram-nya kini dibanjiri hingga lebih dari 200 ribu pengikut. Walaupun suster Linn sering mengunggah foto-foto dengan pakaian minim di Instagram, tapi netizen lebih menyukai foto dirinya saat mengenakan seragam perawat.

 



Dengan wajah cantik dengan ditunjang tubuh yang seksi, suster Linn yang baru berusia 23 tahun ini pun mulai banyak diidolakan netizen. Bahkan banyak dari mereka sengaja berpura-pura sakit supaya bisa dirawat oleh Linn yang mereka sebut sebagai perawat terseksi di dunia. Sebagian netizen juga menyarankan supaya Carina Linn mencoba terjun di dunia model atau di dunia hiburan.

 



Selain Linn, ternyata masih ada segelintir sosok suster seksi yang sempat menjadi idola banyak netizen. Beberapa yang paling diingat oleh netizen adalah tiga suster berikut:

 

(Baca juga artikel:7 Wanita Indonesia Paling Hot di Instagram)


1. Suster Kai Cyre - @kaicyre

 
 

This little number from @ellaelisque got me feeling ????

A post shared by Kai Cyre C. (@kaicyre) on


Suster lulusan Fakultas Ilmu Keperawatan di Universitas New York, Amerika Serikat (AS), sempat menghebohkan netizen di negeri Paman Sam pada 2015 lalu. Saat ini, suster Kai memiliki jumlah pengikut lebih dari 350 ribu di Instagram dan masih aktif berkarier sebagai tenaga perawat dan sesekali mengunggah foto seksi dirinya yang dengan seketika mampu menghasilkan puluhan ribu tanda suka.



2. Suster Tabby - @shawttyyybadddd

 
 

I'm a cutie ???

A post shared by Famous tabby??? (@shawttyyybadddd) on


Tenaga perawatan di departemen kardiologi di salah satu rumah sakit di AS ini adalah gambaran sempurna simbol seks Amerika sekarang, yakni bertubuh sintal dengan buah dada dan bokong yang besar. Dengan jumlah pengikut lebih dari 770 ribu di Instagram, suster Tabby kini menjelma menjadi salah seorang selebgram yang kerap ditunggu-tunggu unggahan foto seksinya.



3. Shompa Anwar – Menon-aktifkan akun Instagram (sayang sekali)

Sempat menjadi salah satu selebgram yang populer di Bangladesh dan India, nama Shompa dikenal luas karena memiliki tubuh aduhai dan kerap tidak ragu memamerkannya dalam balutan busana seksi, meskipun tidak terbuka. Namun, tuntutan profesi sebagai tenaga perawat di Rumah Sakit Negeri Saidabad di kota Dhaka, Bangladesh, membuatnya berhenti mengunggah foto-foto 'seksi'. Hingga kemudian akhirnya suster Shompa benar-benar menutup akun Instagram miliknya sampai entah kapan.


Baca juga artikel:
7 Wanita Arab Paling Hot di Dunia
Inilah Pemain Golf Paling 'Hot' Sejagat Raya
5 Foto Hot Sissy Raline di Instagram




TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE