Besok! Nonton Debut Samsung Galaxy Z Fold6 & Z Flip6 di Sini

pada 8 hari lalu - by

Uzone.id -Besok, tepatnya 10 Juli 2024, Samsung menggelar Galaxy Unpacked 2024 edisi kedua yang menjadi panggung peluncuran duafoldable phoneterbaru mereka, Galaxy Z Flip6 danGalaxy Z Fold6. Peluncuran ini bisa dibilang spesial, lantaran digelar di Kota Paris, Prancis, tuan rumah Olimpiade 2024, dimana Samsung menjadi sponsor utamanya.

Dijadwalkan,Galaxy Unpacked 2024dimulai pukul 3 sore waktu setempat atau jam 20.00 WIB. Samsung akan menyiarkan acara besarnya ini secara langsung di situs resmi masing-masing region, kanal YouTube resmi perusahaan, dan situs Samsung Newsroom. 

 

 

“Dobrakan baru dari Galaxy AI akan segera kembali hadir. Bersiaplah untuk menjelajahi keunggulan Galaxy AI yang kini disematkan ke dalam Galaxy Z Series terbaru dan seluruh ekosistem Galaxy. Sambut dunia yang penuh kemungkinan dengan era baru mobile AI,” tulis undangan dari Samsung Indonesia kepada timUzone.idvia email beberapa waktu lalu.

Prediksinya, di acara ini Samsung bukan cuma meluncurkan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Ada beberapa perangkat lain yang diboyong di acara tersebut, seperti TWS Samsung Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro, Samsung Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra, hingga cincin pintar Galaxy Ring.

Kalian bisa melihat prediksi kami dengan mengakses artikel di bawah ini.

 

 

Oiya, timUzone.idpun diundang oleh Samsung untuk menghadiri secara langsung acara Galaxy Unpacked 2024 di Paris, Prancis. Jadi, nantikanupdatelengkapnya hanya di situs dan media sosial Uzone Indonesia, ya!