Bikin Panas, NETA X Bisa Dipesan di GIIAS 2024, Harga Rp460 Juta

pada 2 hari lalu - by

Uzone.id-Segmen SUV listrik bakal semakin panas, ketikaNETA Auto IndonesiamemperkenalkanNETA Xdi ajangGIIAS 2024dan mempersilakan konsumen untuk melakukan pre-booking.

“Acara GIIAS 2024 kali ini menjadi momen yang tepat bagi kami NETA Indonesia, untuk memboyong NETA X ke pasar otomotif Indonesia. Dan kali ini, kami menghadirkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar nan inovatif yang kami targetkan untuk keluarga muda," ujar Jerry Huang selaku Managing Director of NETA Auto Indonesia.

 

 

NETA X hadir dengan dimensi yang cukup besar, yaitu 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm dan memiliki kapasitas 5-seater dengan desain interior yang berkelas.

Performa NETA X sendiri memiliki Power 160 hp dengan torsi 210 Nm dan kapasitas baterai NETA X hingga 63.56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya.

Dengan desain yang modern dan futuristik serta empat pilihan warna yaitu, Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White, NETA X menjadi sebuah SUV yang tidak hanya berkelas namun juga canggih di kelasnya.

Beragam fitur unggulan yang menjadikannya istimewa di kelasnya, tak hanya disematkan fitur smart driving ADAS, NETA X juga dilengkapi dengan DC Charge untuk efisiensi pengisian daya, serta Vehicle to Load (V2L) yang bisa digunakan untuk aktivitas di luar.

Tentunya fitur-fitur unggulan dari NETA X ini dapat pengunjung lihat dan coba selama GIIAS 2024 di booth NETA yang berlokasi di ICE BSD Hall 8A.

Selama acara GIIAS 2024 berlangsung, NETA juga mengumumkan pre-book NETA X dengan harga spesial pre-book yaitu Rp 460,000,000 - Rp. 490,000,000.

 

 

NETA juga menawarkan Lifetime Warranty, Free Saldo PLN Mobile, Free Wall Charging Station & Installation, serta berbagai promo menarik khusus untuk para pengunjung booth NETA.

“Sebagai langkah awal, para pengunjung dapat melihat, mencoba performa melalui test drive, serta melakukan pre-book NETA X melalui acara GIIAS 2024 ini. Kami berharap, NETA X dapat menjawab kebutuhan akan mobil listrik yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga memudahkan kehidupan dan aktivitas sehari-hari, ” tutup Jerry Huang.