Bintang Deadliest Catch Blake Painter Meninggal Dunia

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Blake Painter, bintang serial dokumentasi petualangan kapal nelayanDeadliest Catch, meninggal dunia di usia 38 tahun.

MelansirE! News, seorang juru bicara kantor kepolisian Clastop County mengatakan bahwa tubuh Painter ditemukan oleh teman-temannya di kediamannya di Oregon, AS pada Jumat (25/5) lalu.

Painter merupakan seorang ahli nelayan kepiting dan menjadi kapten F/V Maverick musim kedua dan ketiga di serial yang disiarkan Discovery Channel pada 2006 dan 2007 itu. Ia lalu secara sukarela mundur dari acara yang melambungkan namanya tersebut.


Painter sebelumnya pernah bercerita mengenai kariernya sebagai bintang diDeadliest Catch, termasuk berbagai cedera yang pernah dialaminya karena menjadi personel acara itu. Meski demikian, ia juga tak menampik tingginya penghasilan dari pekerjaannya itu.

"Saya selalu ketakutan, karena itu selalu diulang-ulang," ujarnya kepadaSeattle Weeklypada 2013 lalu.

"Namun memancing itu baik, Anda bisa mendapatkan uang dengan cepat. Tidak jarang bisa menghasilkan US$1.000 [sekira Rp14 juta] per hari," imbuhnya.


Pihak berwenang mengatakan sebuah tes autopsi dan toksikologi akan dilakukan untuk menentukan apa penyebab kematian Painter.

MenurutTMZ, sebagai media yang pertama kali mengungkap kematian Painter, sejumlah zat yang ditemukan di dalam rumah Painter kini tengah dites untuk kemungkinan adanya zat narkotika.

Menurut laporanThe Daily Astorian, melansirMirror, Painter pernah dibekuk petugas kepolisian pada awal Januari 2018 karena kedapatan mengonsumsi heroin ketika berkendara.

Discovery Channel masih belum berkomentar atas kepergian Painter.

[Gambas:Youtube]

Berita Terkait