Ramai di Spotify, Woro Widowati Tampil di Harmony Growth Festival 2023

pada 10 bulan lalu - by

Uzone.id– Siapa yang suka genre musik Pop Jawa? Salah satu penyanyi Pop Jawa, Woro Widowati yang belakangan ini mencatatkan prestasi sampai jutaanlistenerdi Spotify, bakal meramaikan festival musik Harmony Growth Fest 2023.

Woro Widowati yang akrab disapa Woro, pada pertengahan Juni kemarin membagikan pencapaian barunya dari platform streaming Spotify. Dalam unggahan Instagramnya, Woro memperlihatkan bahwa karya musiknya di Spotify sudah mencapai 1,2 juta pendengar per bulan.

Haii Para Woro dan juga temen temen semuanya. Siapa yang masih belom dengerin playlist aku di Spotify? Oo iya, aku mo ucapain banyak banyak terimakasih buat kalian semua yang udah support dan selalu dengerin lagu2 aku,” tulisnya di akun Instagram @worow0ro.

Ia melanjutkan, “ada kabar gembira buat kalian dan juga aku tentu nya, karna lagu2 aku udah di dengerin sebanyak 1.2jt dalam sebulaan. Wooww happy banget aku dengernya! Aku bener2 terharu karna kalian mau support aku sampe sejauh ini. So, ttp dukung karya2 aku ya gais.”

Sementara dari pantauanUzone.id,pendengar Woro di Spotify saat tulisan ini diterbitkan, sudah mencapai 1,7 jutalistenerper bulan.

Tak hanya itu, pada Maret kemarin, pelantun lagu hits 'Ikhlas Ngenteni' dan 'Dadi Saji' juga membagikan momen mengharukan saat wajahnya terpampang di billboard New York Times Square.

"Kado Ramadhan 2023 terindah! Seneng banget wajah Woro terpampang di Billboard New York Time Square hari ini. Belum pernah dibayangkan sebelumnya, aku menjadi perwakilan Indonesia disana, aku dengan lagu lagu bebahasa daerah yang kunyanyikan. Terima kasih @spotifyid & @believeasid atas apresiasinya!" tulis Woro.

Tak heran jika ia menjadi salah satu bintang tamu di Harmony Growth Fest 2023 yang akan digelar pada 21-22 Oktober mendatang. Acara musik dan budaya ini akan bertempat di Gedung Tribakti Magelang, Kota Magelang, Jawa Tengah dan dibuka pada pukul 18.00 WIB.

Selain Woro, musisi lain yang akan turut hadir adalah NDX AKA yang juga membawa genre Pop Jawa, serta beberapa musisi lokal lain.

Penggemar NDX AKA juga banyak berkat deretan lagunya yang digandrungi seperti 'Nemen', 'Kelingan Mantan', hingga 'Tewas Tertimbun Masa Lalu'.

Tiket festival musik ini dibuka mulai hari ini, Sabtu (23/9) dengan kategori Tiket Reguler seharga Rp75 ribu dan VIP seharga Rp125 ribu.

Bagi yang berminat menonton Harmony Growth Fest 2023, kalian bisa akses viaUzone Storedi siniuntuk pembelian tiketnya, ya!

Acara Harmony Growth Fest 2023 ini juga akan menyediakan undian doorprize berupa sepeda listrik bagi kalian yang membeli tiketnya. Jangan sampai kehabisan!