BMW Motorrad Indonesia Perluas Jaringan Bisnis ke Bali

pada 3 hari lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- BMW Motorrad Indonesia yang bernaung di bawah PT Layur Astiti Bumi Kencana memperluas jaringan bisnis ke Bali. Di Bali, BMW Motorrad membuka pop-up store plus pertama yang terletak di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali yang mulai beroperasi di Minggu (22/9).

Hadirnya pop-up store plus ini bertujuan memfasilitasi seluruh penggemar motor besar di Bali. Fasilitas ini tentunya juga digunakan untuk pembelian motorBMWserta layanan dan spare part motor BMW.

Fasilitas Pop-up storeBMW Motorraddi Beachwalk Shopping Center menawarkan fasilitas sales, service, dan spare part (3S). Dengan adanya fasilitas 3S ini juga dapat melayani konsumen yang ada di Pulau Bali.

 

 

Dengan hadirnya Pop-up store BMW Motorrad di Bali, terdapat beberapa promo yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia. Salah satunya adalah diskon unit hingga Rp50 juta rupiah, gratis update software motor BMW, dan diskon sparepart serta jasa servis hingga 15 persen untuk konsumen yang membeli di bulan September dan Oktober 2024.

Promo menarik juga dihadirkan dalam bentuk aktivitas yang akan digelar oleh Pop-up store BMW Motorrad Bali untuk meramaikan fasilitas tersebut. Satu di antaranya adalah menggelar kegiatan rutin seperti titik kumpul untuk acara mingguan yakni Satmori dan Sunmori. Kemudian juga terdapat selebrasi akhir tahun berupa customer gathering yang akan membagi-bagikan hadiah dan undian menarik.

 

 

BMW Motorrad juga akan menggelar Grand Tour dari Jakarta ke Bali di awal tahun nanti. Dalam acara ini, semua pengguna motor BMW dari Jakarta, Jawa, dan Bali akan diajak untuk berpartisipasi dalam touring ini.

Untuk lokasi lebih pastinya, Pop-up Store Plus BMW Motorrad di Bali berlokasi di Beachwalk Shopping Center L1, Jl. Pantai Kuta, Badung, Bali.