BMW Warnai Peluncuran Garuda Indonesia Airbus 330-900neo

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

 (Foto BMW Group Indonesia)

Uzone.id- Sejak diluncurkan pada tahun 2017, program BMW Business Alliance telah berkembang dan layani puluhan korporasi serta korps diplomatik dalam menyediakan layanan mobilitas premium yang mengedepankan ragam kemudahan.

Garuda Indonesia sebagai salah satu mitra korporasi dari BMW Business Alliance yang juga merupakan mitra strategis dalam menghadirkan 'First Class Flying Experience' turut menghadirkan program penjualan inovatif dari The New 7 dengan 120.000 poin GarudaMiles.

FOTO: BMW Luncurkan M4 Competition, Cuma 2 Unit di Indonesia

BMW The New 7 dan Garuda Indonesia Airbus 330-900neo

 

Program ini diresmikan bersamaan dengan rangkaian peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus 330-900neo pada Kamis (28/11/2019).

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia mengatakan, lebih dari 50 korporasi dan 20 Kedutaan Besar telah menikmati program kemitraan BMW Business Alliance yang memberikan pengalaman premium khas BMW dengan beragam kemudahan.

Selain program kemitraan terkait pembelian, perawatan dan layanan mobilitas kendaraan BMW Group, kerja sama dengan para mitra juga berfokus untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen di kedua belah pihak.

BMW Indonesia sangat mengapresiasi Garuda Indonesia yang turut menawarkan benefit khusus dari Loyalty Program Garuda Miles pada setiap program kepemilikan BMW Seri 7 terbaru.

"Hal ini memperlihatkan fokus kedua perusahaan dalam menghadirkan banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif untuk pelanggan,” tutur Bayu Riyanto.


Kehadiran BMW The New 7

BMW Indonesia pertajam profil sedan flagshipnya dengan luncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase; The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport yang telah dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta.

Hadir dengan desain interior elegan, kursi belakang Executive Lounge, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detil, hadir untuk ciptakan suasana mewah.

Penyegaran desain sangat terlihat di bagian depan kendaraan dengan kidney grille BMW berdesain single-piece surround - menyatu, yang luas permukaannya membesar sekitar 40 persen dan dipadukan BMW Laser Light dengan desain ramping.

Kabin THE NEW 7 hadir lebih luas, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan yang detil bergabung untuk ciptakan suasana mewah dan nyaman pada setiap aspek, sangat sesuai untuk para pemimpin korporasi dan korps diplomatik yang mewakili nama besar organisasi dan/atau negaranya. Adapun setiap pembelian The New 7 mulai 25 November 2019, pelanggan akan mendapatkan 120.000 poin GarudaMiles.

Peresmian program penjualan The New 7 ini berlangsung bersamaan dengan peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus A330-900 neo yang terkenal sangat efisien dan mutakhir.