Bocoran Desain dan Spesifikasi Infinix Zero 40, Bawa Kamera 108 MP OIS

pada 9 hari lalu - by

Uzone.id -Bukan saja mempersiapkan tablet pertamanya,Infinix XPadagar tersedia di pasaran global, Infinix juga tengah bersiap untuk meluncurkansmartphone high-endmereka, Infinix Zero 40 Series. Meski belum ada woro-woro terkait ponsel ini, bocorannya sudah beredar luas di internet, termasuk penampakan desain Infinix Zero 40 yang terbilang elegan nan mewah. 

Infinix Zero 40bakal diplot sebagai ponsel yang pas bagi paravloggeratau kreator konten. Selain kamera yang jadi kelebihan utamanya, ponsel ini juga dirancang secara mewah oleh Infinix, terlihat dari beberapa gambar yang dibocorkan situsGizmochina.

Perangkat ini diduga punya beberapa opsi warna, salah satunya Violet Garden dengan sentuhan kelirdual-tonepada bodi belakangnya. Bingkai kameranya sudah ngikutin tren ponselflagship, dibuat melingkar berukuran besar, lengkap dengan LED flash di sudut kiri bawahnya.

 

 

 

Adapun konfigurasi kameranya, dikutipUzone.idpada Kamis (22/8), terdiri dari kamera utama 108 MP denganoptical image stabilization(OIS), kameraultrawide50 MP, dan satu kamera lainnya yang belum diketahui spesifikasinya.

Di depan, perangkat ini memiliki kamera selfie 50 MP yang diletakkan padapunch holedi tengah atas layar. Ponsel ini juga mengusung layar AMOLED seluas 6,78 inci denganrefresh rate144Hz, serta memiliki lengkungan pada tepian kiri dan kanannya. 

Dibuat untuk paravlogger, Infinix memiliki serangkaian fitur pada kamera depan dan belakang, seperti perekaman video 4K pada 60 FPS, teknologiadaptive anti-shakeyang memadukan OIS dan EIS, hingga mode GoPro.

Fitur terakhir memungkinkan perangkat disambungkan ke kamera GoPro untuk memantau rekaman GoPro secara langsung di layar Infinix Zero 40. 

Fitur lainnya, Infinix juga menawarkan Mode Vlog yang memungkinkan pengguna menghasilkan video yang memukau. Didukung juga oleh AI, mode ini akan membantu pengguna saat pengambilan gambar, pengeditan, dan juga berbagi konten ke media sosial.

 

 

Bicara spesifikasinya, Infinix Zero 40 akan terbagi menjadi dua varian, 4G dan 5G. Model 5G ditopang MediaTek Dimensity 8200 Ultimate yang disandingkan dengan RAM 12 GB yang didukung MemFusion sampai 12 GB, serta baterai yang dapat diisi olehfast charging45W danwireless charging20W. 

Ponsel ini juga berjalan di sistem operasi Android 14 yang dijanjikan mendapatkan update sampai Android 16 danpatch securityselama tiga tahun ke depan.

Diharapkan, Infinix Zero 40 Series akan diluncurkan pada 29 Agustus mendatang secara global.