Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Fold4, Bakal Punya Slot S Pen

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id- Baru juga merilis smartphone flagship andalannya tahun ini Galaxy S22 series, Samsung sudah kembali memberi kisi-kisi soal smartphone lipat generasi selanjutnya, Galaxy Z Fold4.

Meski baru status rumor, tapi konsep dari Galaxy Z Fold4 sudah muncul ke permukaan. Concept design ini dibagikan oleh tipster Waqar Khan dalamsebuah videodi akun YouTube resmi miliknya dan juga akun Twitternya @WaqarKhanHD.

Baca juga:Samsung Dibobol Hacker, Gimana Nasib Data Pengguna?

Dari desain konsep yang ditunjukkan Waqar, Fold4 kabarnya akan membawa beberapa fitur dari Galaxy S22 Ultra, mulai dari desain kamera hingga slot untuk S Pen.

Untuk kamera, Samsung masih menggunakan sistem triple kamera di bagian belakang, meski belum diketahui apakah akan ada peningkatan atau tidak soal resolusinya. 

Dalam video yang ditunjukkan oleh Khan, slot S Pen ada di bagian kanan bawah ketika Galaxy Z Fold4 dibuka. Posisinya sama dengan slot S Pen yang ada di Galaxy S22 Ultra.

Galaxy Z Fold 4 juga masih akan tetap membawa desain mirip buku lipat dengan desain layar internal full 7,6 inci dan layar eksternal 6,2 inci.

Smartphone lipat generasi selanjutnya dari Samsung ini juga kabarnya akan membawa prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dan juga pengisian cepat 45W.