Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 Series, Sama Seperti S23?

pada 4 bulan lalu - by

Uzone.id -Seri baru, inovasi baru, tapi harganya tetap sama, itulahSamsung Galaxy S24 Seriesyang akan datang. Kabarnya, Samsung tak akan menaikkan harga saat menjual trio Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra, alias masih mirip seperti Galaxy S23 Series.

Laporan ini datang dari media asal Korea Selatan,Hankyung. Belum diketahui dapat dipastikan bocoran harga ini berlaku hanya di Korea Selatan saja, beberapa negara tertentu, atau seluruh dunia.

Dikutip dariSammobile, keputusan untuk mempertahankan harga jualSamsungGalaxy S24 Series untuk menjaga ponsel ini tetap kompetitif di pasaran, dimana seluruh seri menawarkan spesifikasi lebih canggih, fitur lengkap, tapi dijual dengan harga yang sama.

Dengan harga yang mirip, diprediksi penjualan Samsung Galaxy S24 Series bakal lebih laris dari sebelumnya. Perusahaan menargetkan penjualan sebanyak 33 juta unit, atau meningkat 10 persen dari Samsung Galaxy S23 Series.

 

 

Dalam laporan yang sama, salah satu siasat Samsung untuk mempertahankan harga dari Galaxy S24 Series adalah menggunakan dua prosesor yang berbeda di pasar-pasar tertentu. 

Disebutkan, Samsung Galaxy S24 dan Galaxy S24+ bakal ditenagai chip Exynos 2400, sementara Galaxy S24 Ultra disematkanSnapdragon 8 Gen 3 for Galaxy.

Agar lebih memikat, Samsung juga menghadirkan teknologi Galaxy AI yang membawa sejumlah fitur pintar. Berbekal fitur ini, Samsung Galaxy S24 Series menjadi ponsel pertama dari Samsung dengan teknologi AI on-device, inovasi yang besar kemungkinan bakal jadi tren baru di industrismartphonetahun depan. 

 

 

Samsung Galaxy S24 Series rencananya akan diluncurkan pada pertengahan Januari 2024 di San Jose, California, Amerika Serikat (AS). 

Jika bocoran ini akurat, maka Samsung Galaxy S24 akan dijual dengan harga mulai USD799 atau Rp12,3 jutaan, kemudian Galaxy S24+ dibanderol mulai USD999 atau Rp15,4 jutaan, serta Samsung Galaxy S24 Ultra dijual dengan harga mulai USD1.199 atau Rp18,5 jutaan.