Bos Samsung Kagum dengan Suasana Puasa di Indonesia

pada 1 bulan lalu - by

Uzone.id- Harry Lee, President Samsung Electronics Indonesia mengaku dibuat terpukau oleh Ramadan di sini. Baginya, suasana berbuka puasa di Indonesia itu dirasa penuh dengan kehangatan bersama teman atau keluarga. 

“Saya merasakan keindahan budaya Indonesia yang beragam saat mendatangi beberapa kota di Indonesia. Sebagai seseorang yang telah menghabiskan lebih dari satu dekade di berbagai negara di Asia Tenggara, saya terpukau oleh bagaimana Ramadan di Indonesia,” katanya, dalam siaran pers yang diterima Uzone.id, Jumat (15/3).

Namun suasana Ramadan yang menurut ia hangat itu akan terasa lebih pas jika turut diabadikan dengan berbagai perangkat yang menunjang, utamanya ponsel yang bisa meringkus momen temaram dengan baik.

“Momen seperti inilah yang mendorong kami berinovasi pada kualitas kamera untuk memastikan setiap momen terekam dengan jelas dan tajam, bagaimanapun kondisi pencahayaannya. Menangkap setiap momen di Ramadan dengan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G akan menjadi kenangan Awesome untuk semua orang,” ujarnya.

Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G diklaim Samsung memang cocok buat semua orang,gakcuma buat yang suka bikin dan share konten, tapi juga buat yang gemar main game di ponsel. Yup, game sekarang jadi hal wajib bagi anak muda.

Ya, gaming menjadi detak jantung generasi muda saat ini. Inilah yang mendorong kami membawa Galaxy A55 5G dan A35 5G dengan performa lebih kuat dan kenyamanan bermain lebih lama dan seru. Tidak ada lagging atau lowbat atau heating di genggaman ketika bermain game.

Samsung A35 5G

 

Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik. Teknologi digital yang semakin merambah ke banyak aspek kehidupan juga memunculkan berbagai risiko keamanan. 

“Kami memahami keamanan menjadi penting untuk melindungi PIN atau password dan data penting yang tersimpan dalam smartphone kita. Selain kecanggihan kamera dan kekuatan performa di Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, kami juga menanamkan Knox Vault, sebuah inovasi keamanan berbasis perangkat keras yang mengisolasi PIN, password atau kunci keamanan pengguna dengan menyimpannya di dalam memori yang sangat aman. Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G diamankan secara berlapis dan real-time layaknya smartphone flagship,” lanjut Lee.

 

 

Samsung Galaxy A55 5G sendiri hadir dengan layar yang lebih lega yakni 6.6 inch Full HD+ dengan Super AMOLED Display, termasuk kemampuan refresh rate hingga 120 Hz. Sementara dimensinya, Galaxy A55 5G punya ukuran 161.1 x 77.4 x 8.2mm, dan berat 213 gram.

Beralih ke sektor kamera Galaxy A55 5G masih dibekali empat kamera dengan komposisi, resolusi 12MP ( F2.2) Ultra-Wide Camera, Main Camera 50MP (F1.8) AF, OIS, 5MP (F2.4) Macro Camera, resolusi 32MP (F 2.2) Front Camera.

Kata Ilham, kemampuan Nightography makin disempurnakan, Galaxy A55 5G dapat mengambil foto yang lebih jernih dan hidup bahkan dalam kondisi pencahayaan yang redup.

Itu berarti setiap foto malam hari dapat ditampilkan pada level baru yang memukau. AI Image Signal Processing (ISP) canggih pada Galaxy A55 5G menghasilkan gambar lowlight yang menakjubkan yang belum pernah ada sebelumnya pada Galaxy A series.