Box Office First Man Gagal Salip A Star Is Born

pada 6 tahun lalu - by

Pekan debut 'First Man' tampaknya masih belum berhasil menggoyang posisi 'A Star Is Born' dalam box office pekan ini.

Baik secara domestik maupun internasional juga global,A Star Is Bornmasih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncakbox office.

Berdasarkan data terbaru,Venommenguasai berbagai peringkat box office di pasar domestik Amerika Utara, Internasional, juga global.

Di pekan kedua penayangan,Venommeraih US$35,7 juta di Amerika Utara, US$69,7 juta di pasar internasional, dan mengumpulkan US$105,4 juta secara global.


Pendapatan pekan ini menambah pundi film yang dibintangi Tom Hardy tersebut menjadi US$378,1 juta secara global.

Menurut dataBox Office Report, pasar Korea Selatan masih jadi penyumbang terbesar bagiVenompada pekan ini dengan US$25,4 juta, diikuti Rusia dengan US$23,6 juta, dan Inggris Raya dengan US$18 juta.

Posisi kedua ditempati olehA Star Is Born. Rilis bersamaan denganVenom, film debut Bradley Cooper sebagai sutradara itu konsisten mengikutiVenom.

Pekan ini,A Star Is Bornmendulang US$28 juta di pasar domestik, US$20,2 juta di pasar internasional dan mengumpulkan US$48,2 juta secara global.

Perolehan tersebut menggenapi pendapatan film yang dibintangi Lady Gaga itu menjadi US$135,3 juta secara global.


Tayang perdana tak menjadi jaminanFirst Manmenempati urutan pertama. Film biopik Neil Armstrong itu gagal menyalipA Star Is Bornsehingga mendarat di posisi ketiga, alih-alih di langit box office.

First Manmendapatkan US$16,5 juta di pasar domestik, sedikit di bawah prediksi para analis yang berharap film ini bisa membawa pulang US$17 juta di pasar Amerika Utara.

Film yang dibintangi Ryan Gosling itu tercatat olehComScorehanya mendapatkan US$8,6 juta di pasar internasional, menggenapi pendapatan di pasar global menjadi US$25,1 juta.

[Gambas:Youtube]

PendapatanFirst Mandi pasar internasional itu kalah dariSmallfootyang mendulang US$14,5 juta di pasar internasional meskipun mendapatkan US$9,3 juta di pasar Amerika Utara.

Smallfootyang rilis bersamaan denganFirst Mandiketahui mendapatkan US$23,8 juta di pasar global dan menempati posisi empat di box office secara keseluruhan.

Berita Terkait