Boyband Kpop BTS Perkenalkan Samsung Galaxy Z Fold 2 di Unpacked 2020

pada 4 tahun lalu - by

 

Uzone.id- Dalam event Samsung Galaxy Unpacked 2020 yang disiarkan online, perusahaan asal Korea itu juga meluncurkan ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 2. Yang menyenangkan, sempat terlihat boyband BTS memperkenalkan perangkat tersebut.

Video yang berdurasi singkat itu menunjukkan BTS terbagi dalam dua kelompok, berisi 3 dan 4 anggota. Terlihat RM sang leader BTS bersama dengan Jimin dan Suga memperkenalkan bentuk dan desain Galaxy Z Fold 2. Dilanjutkan dengan Jungkook, V, Jin dan J-Hope yang juga bermain-main dengan perangkat tersebut.

Baca juga:Harga Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra yang Dijual di Indonesia

Dilansir melalui Live Blog Unpacked 2020 di TechRadar, ponsel lipat Samsung memang ada dia versi. Z Flip ditujukan untuk pengguna smartphone flasghip dengan layar kecil sedangkan Z Fold 2 untuk penggemar layar besar. Z Fold 2 ini memang memiliki layar 7,6 inci namun outer screen-nya 6,2 inci dengan 'full cover display.

"Ini 100 persen kaca, bukan plastik ataupun glasstic (plastik mirip kaca). Didukung juga dengan refresh rate 120Hz pada display," ujar pihak Samsung.

Samsung juga mempertahankan penggunaan Ultra-thin Glass (UTG) pada Fold 2 ini, sama seperti yang pernah dipakainya di Galaxy Z Flip. UTG diklaim merupakan layar berbahan kaca fleksibel yang bisa dilipat sampai 200 ribu kali.

Ukurannya sangat tipis dengan ketebalan hanya 6mm. Galaxy Z Fold 2 akan dijual dengan dua varian warna, yakni Mystic Bronze dan Mystic Black.

Tidak terlalu banyak informasi yang diberikan Samsung terkait spesifikasi Fold 2 ini. Mereka berjanji akan membuka lebih banyak dan lebih detil pada 1 September nanti.