Bratpack Buka Flagship Store Baru

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Bagi pencinta brand aksesori, seperti FitFlop, Herschel Herschel Supply Co juga Teva, tentu nama Bratpack sudah menjadi destinasi berbelanja favorit Anda.

Geraimulti-brandyang telah hadir di berbagaishopping mallsejak tahun 1997 tersebut dikenal baik dalam memenuhi kebutuhan individu muda yang cinta akanlifestyle.

 

Memasuki pertengahan tahun 2017 ini, Bratpack membukaflagship storeterbarunya di kawasan Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, setelah sukses dengan tujuh gerai terdahulu yang tersebar di Jakarta, Bandung hingga Bali.

 

 

 

Mengusung konsepShop in Shop(SIS),flagship storeterbaru ini memberi nuansa berbeda saat Anda masuk ke dalamnya. Anda akan menjumpai sisi kanan, yaitustoreFitFlop dengan berbagai koleksi yang unggul dalam segi kenyamanan dengan teknologi mutakhir, yaitu Microwobbleboard.

 

 

Sementara, area kiri didominasi oleh produk-produkcasual lifestyle, seperti  Herschel Supply Co, Native Shoes, Teva, Flossy, Staple Pigeon, Brixton, dan Hedgren juga produkactive lifestyle, di antaranya Poler Stuff, Timbuk2, Freewaters, Stance dan Healthy Back Bag.



(Foto: dok.Bazaar)