Break dari Selena Gomez, Justin Bieber Dekat dengan Model Baskin Champion

pada 6 tahun lalu - by

Tidak butuh waktu lama bagiJustin Biebermove ondari Selena Gomez. Setelahbreakdengan Selena Gomez, Justin Bieber sudah mendekati model bernama Baskin Champion.

Justin Bieber dan Baskin Champion menghabiskan waktu bersama di The Roxy, Hollywood Barat, California, Amerika Serikat pada Selasa (20/3). Mereka menikmati konser Craig David di kategori VIP.

Justin Bieber dan Baskin Champion terlihat mesra satu sama lain. "Justin Bieber melingkarkan tangan ke pinggang perempuan tersebut pada salah satu lagu. Kemudian perempuan tersebut tampak menari bersama Justin Bieber sepanjang konser," tutur seorang saksi mata kepadaEntertainment Tonightpada Rabu (21/3).

Setelah konser Craig David usai, sejumlah fotografer mengabadikan penampilanJustin Bieberdan Baskin Champion. Keduanya memilih bergaya santai. 

Justin Bieber mengenakan jaketjeans, kaus biru, dan celana putih. Sementara Baskin Champion memakai kaus putih dan jaket hitam. 

Sayang, mereka berjalan sendiri-sendiri dalam foto tersebut. Justin Bieber dan Baskin Champion sendiri juga belum mengkonfirmasi status hubungan mereka.

AksiJustin Bieberjalan bareng Baskin Champion terjadi sebulan setelah dikabarkanbreakdengan Selena Gomez. Pasangan ini memutuskan untuk berpisah sementara agar bisa fokus terhadap kesehatan dan keluarganya.

(dira/bin)