Bstation & Telkomsel Bakal Gelar Event Buat Komunitas Anime

pada 22 hari lalu - by

Uzone.id— Telkomsel bersama dengan platform streaming Bstation (Bilibili) telah resmi menghadirkan paket bundling khusus bagi pecinta anime semenjak Mei lalu. Tidak hanya paket bundling saja, kerja sama antara BStation atau BiliBili bersama dengan Telkomsel ini juga akan berlanjut ke event-event offline.

Salah satunya pada Sabtu, (22/06) kemarin, BiliBili-Telkomsel menghadirkan acara Premiere bagi pengguna premium Bstation, Komunitas ACG, Media, dan KOL untuk menjadi yang PERTAMA menonton serial 2 anime musim panas terbaru berjudul2.5 Dimensional SeductiondanATRI-My Dear Momentsyang tayang secara eksklusif di Bstation.

Acara ini menjadi salah satu cara Bstation untuk lebih dekat bersama para penggemar sekaligus memperkenalkan ragambenefitketika ingin berlangganan dengan paket Bundling Premium Bstation-Bilibili dari Telkomsel.

Salah satu benefit yang akan dirasakan oleh pengguna tentu akses lebih awal konten yang beragam melalui paket premium, kuota MAXStream hingga 2.5GB, dan kualitas menonton video 4K tanpa iklan.

 

 

“Dengan adanya paket bundling ini, kami berharap pengguna khususnya pecinta anime bisahappysaat nontontanpaworrymasalah kuota lagi,” kata Senior Strategic Partnership Manager S.E.A Bstation-Bilibili, Jason Fanjaya saat berbincang bersama media, Sabtu, (22/06).

Selain menghadirkan paket bundling premium, Jason membocorkan bahwa Bstation saat ini sedang merencanakan event-event offline yang menyasar banyak komunitas anime di Indonesia.

“Saat ini kami sedang planning untuk menghadirkan event offline di salah satu mall di Indonesia serta menggaet berbagai komunitas. Kerjasama ini tidak hanya secara produk saja tapi juga event komunitas karena target audiens Telkomsel dan Bstation ini sama, yaitu anak-anak muda,” tambahnya.

Untuk awal-awal kolaborasi ini, Bstation bersama dengan Telkomsel akan berfokus untuk memberikan edukasi lebih dulu kepada berbagai kalangan lewat event-event seru.

“Untuk awal-awal ini, kami berfokus ke edukasi, kami akan membawa Telkomsel ke event-event kami juga dan minimal 2 bulan sekali kami akan adakan event,” tambah Jason.

 

 

Jason juga menyebut bahwa dengan kerjasama ini, mereka menargetkan 1 juta pengguna untuk paket bundling BiliBili atau Bstation bersama dengan Telkomsel ini.

Bstation juga berharap bisa menghadirkan event offline di 8 kota berbeda untuk memperluas jangkauan dan menggaet minat para anggota komunitas pecinta Anime dan Jepang di kalangan mahasiswa.

Dengan berbagai rangkaian acara tersebut, Manager Mobile Consumer Branch Northern Jakarta Telkomsel, Suwandi Aprianto juga berharap kerjasama ini bisa meningkatkan jumlah user yang mengakses konten video di Telkomsel lewat paket bundling ini.

“Kita sangat mendukung Bstation dalam menghadirkan kegiatan-kegiatan tersebut, karena diharapkan hal tersebut bisa turut meningkatkan jumlah user video kami,” katanya