Buka Puasa di Jeddah Dapat Takjil Isi Uang 2 Juta, Siap Mau?

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Jika di masjid-masjid di Indonesia selama Ramadan banyak yang menyediakan makanan untuk buka puasa alias takjil gratis seperti gorengan, kolak, atau buah-buahan, maka lain dengan menu buka puasa di sebuah masjid Jeddah, Arab Saudi, yang menyediakan takjil isi uang.

Ya, di salah satu masjid di Jeddah yang tak disebutkan namanya, menyajikan hidangan takjil yang sangat istimewa, bahkan boleh dibilang menguntungkan siapa pun yang menerimanya lantaran ada uang dalam jumlah sangat banyak.

Ya, di media sosial tersebar foto bungkus takjil yang berisi buah-buahan dan air mineral. Diketahui foto tersebut diunggah oleh mahasiswa Indonesia di Arab Saudi. Ia mengunggah foto di Facebook, lalu menyebar ke Instagram.

Di dalam bungkus takjil plastik bening, berisi satu buah apel, jeruk, pisang, dan satu botol air mineral. Tidak cukup sampai di situ, di dalam bungkusan juga terdapat selembar uang senilai 500 Real, yang jika dikomparasi ke rupiah, setara dengan Rp 1.8 - 2 juta. Jumlah uang tersebut tentu sangat menggiurkan!

"Puasa di salah satu Masjid di Jeddah, dapat duit 500 real (kurang lebih Rp 1.8 juta - 2 juta ). Kalau buka puasa di sana 30 hari, dapat uang sekitar 60 juta. Kalo di indonesia ada kayak begini, pada mau nggak? FB Mahasiswa Madinah," tulis admin akun @indonesiabertauhidofficial

Wah, uang yang sangat fantastis ya untuk bungkus takjil berbuka puasa. Nah, bagi kamu yang ingin merasakan keberuntungan yang sama di Ramadan ini, coba saja ke Arab.