Bukan Ponsel Kentang, Galaxy A34 5G Bisa Dibuat Nge-game

pada 7 bulan lalu - by

Uzone.id -Samsung mungkin mendesain Galaxy A34 5G bukan hanya berfokus pada desain warna-warni saja, tapi cocok buat mereka yang gemar menghabiskan waktu untuk menghabiskan buat nge-game.

Samsung Galaxy A34 5G menawarkan gaming mode demi kenyamanan serta kepuasan visual yang tak tertandingi saat memainkan game favorit seperti Mobile Legends: Bang Bang atau game lainnya.

Bukan tanpa alasan sih, karena secara spesifikasi Galaxy A34 5G ini memang mumpuni, kok, buat diajak main game.

Prosesor Mumpuni

Dilihat dari spesifikasinya ponsel ini dilengkapi dengan prosesor SoC MediaTek Dimensity 1080 Octa Core dan RAM 8 GB.

Itu sudah cukup untuk sekadar menonton film, buka aplikasi media sosial dan sebagainya.

Keuntungan lainnya, chip tersebut juga lebih hemat daya. Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh ponsel ini diklaim bisa dipakai selama dua hari tanpa sekalipun isi daya. Tapi itu untuk pemakaian normal, kalau untuk nonton film nonstop paling bertahan sekitar 5-6 jam, tergantung tingkat kecerahan yang kalian set sebelumnya.

Foto: Uzone.id

 

Tapi walaupun baterai habis di tengah asyik nonton, kalian gak perlu khawatir. Galaxy A34 5G ini sudah mendukung fast charging 25 watt yang bisa isi ulang baterai dari 1% ke 50% hanya dalam 27 menit saja.

Luar biasa cepat bukan?

Kalau kalian penggemar game, sini kami kasih tahu fitur yang bisa nge-boosting permainan kalian.

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya:

Pertama, buka aplikasi Game Launcher dan klik opsi “More” atau “Lainnya” yang terletak di sudut kanan bawah layar.

Selanjutnya, ketuk menu “Game Booster” untuk membuka halaman “Pengaturan Game Booster”.

Di halaman tersebut, temukan opsi “Blokir Selama Game Berlangsung” dan kliknya, kemudian lanjutkan dengan mengklik opsi “Notifikasi”.

Layar Besar dan Terang

Bentang layar Galaxy A34 5G seluas 6,6 inch bisa dibilang cukup besar untuk ukuran ponsel di kelasnya. Layar tersebut mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1080 X 2340 pixel dengan rasio 19,5:9 dan kerapatan pixel sebesar 399 ppi.

Angka tersebut tentu sudah cukup mumpuni untuk menonton berbagai film kesayangan kalian, Enaknya lagi, layar Galaxy A34 5G ini juga cukup terang yakni sebesar 1.000 nits. Dengan tingkat kecerahan tersebut nonton di luar ruangan aja masih cukup nyaman, apalagi di dalam ruangan. Sembari rebahan.

Namun tidak cukup sampai di situ. Kualitas film yang kalian saksikan juga bakal lebih baik berkat panel AMOLED yang diusungnya.

Seperti diketahui bahwa panel jenis ini mampu menampilkan contrast ratio yang lebih baik, serta membawa efek yang lebih mendramatisir untuk berbagai genre film.

Selain untuk film, layar Galaxy A34 5G juga sebenarnya cukup nyaman untuk berbagai aplikasi lain yang mendukung refresh rate 120Hz.Ya, kalian tidak salah, walau diposisikan sebagai ponsel terjangkau namun ponsel ini punya teknologi layar yang umumnya ada di ponsel flagship.

Menatap layar lama-lama juga bakal lebih nyaman di ponsel ini berkat teknologi Eye Comfort Shield, sebuah teknologi yang akan mereduksi tingkat warna kebiruan agar mata kalian tidak cepat lelah saat menatap layar.

Nah tunggu apa lagi segera beliGalaxy A34 5Gsekarang juga! Pembelian Galaxy A34 5G di toko online Samsung.com dan Samsung Experience Store terdekat dengan harga Rp5.399.000, berkesempatan mendapat bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, sticker, gaming joystick, travel charger 25W, dan Galaxy A34 5G clear case, selama persediaan masih ada.