Bulan Madu Romantis di Ubud

pada 7 tahun lalu - by

Suara.com– Kawasan Ubud, Bali, dikenal dengan suasana yang asri, tenang dan cocok untuk menyepi dari hiruk pikuk Ibukota. Kawasan ini sering pula menjadi tujuan bagi banyak pasangan yang baru menikah untuk berbulan madu, dari kalangan dalam negeri hingga mancanegara.


Nah, bagi Anda yang juga tertarik untuk merasakan pengalaman spesial bersama pasangan di Pulau Dewata, sebenarnya ada banyak hotel dan villa yang menawarkan paket bulan madu di Ubud. Salah satunya adalah Ubud Green Resort & Villa.




Tempat menginap dengan suasana asri dengan pemandangan persawahan ini, terletak di Jalan Sriwedari 8, Ubud. Dalam paket bulan madu yang dijual di Wedding Celebration Festival 2016 hingga 4 Desember 2016, Ubud Green Resort & Villa menghadirkan beragam fasilitas memanjakan Anda, namun dengan harga terjangkau.


“Kita menyiapkan dua malam di One Bedroom Pool Villa, dekorasi bulan madu, ada kolam berenang pribadi, jacuzzi, ruang tamu, dan honeymoon cake,” jelas Selly Chandra, Sales Executive Ubud Green Resort & Villa.


Tak hanya itu, dalam paket bulan madu yang dijual dengan harga Rp4,4 jutaan ini, pasangan juga akan mendapatkan makan malam romantis di pelataram villa agar terasa lebih intim dan spa agar pasangan lebih rileks.


Nah, jika Anda pasangan yang ingin lebih banyak aktivitas saat bulan madu, The Royal Pita Maha bisa menjadi pilihan. Villa dan resot yang terletak di Desa Kedewatan, Ubud ini menyediakan paket bulan madu seharga Rp7,5 jutaan dengan ragam aktivitas menyenangkan.


Selain bisa menginap di Deluxe Pool Villa seluas 300 meter persegi, yang menghadap langsung ke sungai Ayung, pasangan juga akan diajak untuk rafting di sungai tersebut dan makan siang di Ayung Organic Restaurant.


Di sini, Anda dan pasangan juga bisa melakukan yoga bersama di Yoga Bale pada pagi hari dengan suasana yang tentunya cukup berbeda. Atau spa privat untuk dua orang di Royal Kirana Spa dan candle light dinner di restaurant atau di halaman villa, yang akan menjadikan bulan madu jadi tak terlupakan.


“Kita juga menyiapkansarapan di Ayung avalley Restaurant, afternoon tea or coffee di Dewata Lounge, bingkisan saat check in dan check out, bathtub berbentuk hati, dan honeymoon cake,” jelas Soka Sariasih, Executive Secretary The Royal Pita Maha.


Yang menarik, di sini Anda juga bisa berenang atau sekedar berendam di Holy Spring Pool, dengan mata air alami yang tentunya lebih segar. Maya air ini, kata Soka sudah ada sejak dulu dan dilestarikan hingga sekarang.



Berita Terkait:



viahttp://www.suara.com/