Bule Kebelet Nikah Dengan Pria Sumatra, Minta Sumbangan Teman-temannya

pada 9 tahun lalu - by
Cinta memang buta, hampir semua orang yang sedang jatuh cinta merasa dunia ini milik mereka berdua. Jennifer Brocklehurst cewe bule asal Bridgewater, Britania, Inggris. Pasalnya dia jatuh cinta dengan pria asal Indonesia Bayu Kumbara dengan kondisi yang pas-pasan.

Mereka memutuskan untuk menikah namun biaya yang dikeluarkan cukup besar untuk mendatangkan orangtua Jen ke Sumatra. Jen yang kini tinggal di Indonesia harus bekerja keras demi mengumpulkan uang agar bisa menikah. Namun karena gaji yang mereka terima tidak cukup, Jen mencari sumbangan lewat teman-temannya di situs tilt.

Jen menceritakan :

"Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada Januari saat saya sedang berpetualang di Asia Tenggara dan kami pun jatuh cinta,” tulis Jen dalam akun tilt.com miliknya, Senin (10/8/2015).

Jen menceritakan bahwa mereka tidak mau meminta uang dari orangtuanya. Sebab, uang itu akan digunakan ayah dan ibunya untuk terbang ke Indonesia dan menghadiri pernikahan mereka.

Betapa bahagianya Bayu, meski berbeda nyaris dalam segala hal, dia bisa menikahi wanita idamannya selama ini. Pada Sabtu, 8 Agustus 2015 kemarin, Bayu dan Jen akhirnya bisa melangsungkan pernikahannya.

Momen bahagia mereka unggah di akun sosial media milik Jen, akun media sosialnya pun dibanjiri ucapan selamat dari para kerabat.