Busway & MRT Tersedia Sampai Dini Hari untuk Penonton Konser Coldplay

pada 5 bulan lalu - by

Uzone.id-Konser Coldplay siap digelar hari ini. Guna mengantisipasi kemacetan, para penonton konser dihimbau untuk menggunakan transportasi publik. Nah, untuk mengakomodasinya, bus TransJakarta dan MRT tersedia sampai dini hari.

TransJakarta mengumumkan untuk memperpanjang jam operasional pada Rabu (15/11) ini. Ada 5 koridor busway yang diperpanjang operasionalnya hingga pukul 01.00 WIB.

 

 

"Look at the stars, look how they shine for you. Pulang nonton konser, naek Transjakarta yuk! Kabar gembira buat kamu yang nonton konser pada Rabu, 15 November 2023, layanan koridor 1, 3F, 9C, 10H, dan koridor 13 diperpanjang jam operasionalnya hingga pukul 01.00 WIB," tulis TransJakarta lewat akun Instagramnya, @pt_transjakarta.

Selain itu, TransJakarta memastikan masyarakat bisa menggunakan layanan AMARI di koridor 14. Layanan tersebut akan beroperasi sejak pukul 22.00 hingga 05.00 WIB.

“Kamu juga bisa menggunakan layanan AMARI yang beroperasi di 14 koridor dan beroperasi setiap hari pukul 22:00 - 05:00 WIB. Ayo naik Transjakarta!" lanjut TransJakarta.

Begitu juga dengan MRT, yang memutuskan untuk memperpanjang jam operasional hingga pukul 1.30 WIB. Para penonton Coldplay pun diimbau untuk menggunakan MRT, selain TransJakarta dan juga AMARI.

"#PastiBisa nonton konser Music of The Spheres World Tour dengan aman, nyaman, dan tertib naik MRT! Teman MRT, kabar gembira buat kamu para Coldheads yang akan nonton konser Coldplay di Stadion Utama GBK, karena MRT Jakarta akan beroperasi hinggal pukul 01.30 WIB pada 15 November 2023 dan siap antar kamu dengan aman dan nyaman hingga acara selesai," tulis MRT lewat Instagram resminya, @mrtjakarta.

 

 

Pengelola MRT juga memastikan, para penonton konser Coldplay untuk tidak khawatir, karena pihaknya juga menyediakan berbagai moda transportasi feeder saat tiba di stasiun MRT tujuan terakhir.

"Jangan lupa untuk siapkan aplikasi MyMRTJ / kartu uang elektronik bank / kartu jelajah MRT kamu untuk menuju Stasiun Istora Mandiri / Stasiun Senayan agar naik MRT jadi lebih mudah menuju GBK," tulis MRT.