Butik Teras Indonesia, Tempat Berkumpulnya Desainer Berbakat Indonesia

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Kagum dengan batik atau desainer Indonesia namun lelah harus berpindah satu butik ke butik lain. Mungkin Teras Indonesia jawabannya.

Teras Indonesia, salah satu butik bagi para designer Indonesia yang mengedepankan karya terutama batik dan kreasi fesyen dengan sentuhan gaya modern.

Saat Grand opening yang juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Sulewasi Tengah 2018, Sinar Wulandari ini juga diramaikan dengan pagelaran 9 designer baju, sepatu, serta aksesori yang berciri khas Indonesia yang tergabung dalam Teras Indonesia.

Sembilan designer yang sudah tergabung dalam butik Teras Indonesia antara lain Mahadevi, Citra Galery, Brilliant Batik, Suteki, Twcat, Beautra, Kanini, Tan Li, serta Alfons Lee.



"Maksud dan tujuan hadir di sini adalah menambah awereness lagi bahwa produk-produk kita berkualitas dan juga ingin menjadi satu wadah untuk para designer lokal dan pengrajin-pengrajin kita untuk menjual hasil karyanya," papar Manajemen Teras Indonesia Nurhayati Hasan.

Menyebut nama Alfons Lee sendiri, sebenarnya bukan nama yang asing. Desainer ini sering menjadi langganan para artis seperti i Titi DJ, Jenita Janet, Dewi Persik, Zaskia Gotik, serta merupakan pilihan dari Sinar Wulandari sampai ia terpilih menjadi Puteri Indonesia Sulewasi Tengah.

"Sejak bertemu Februari lalu karena saya menyewa gaun dari Koko Alfons untuk keperluan semi final di Gading Model Search 2017," kenang Sinar.

"Dan berkat gaun itulah saya bisa terpilih dan masuk menjadi salah satu finalis di Gading Model Search dan berkelanjutan sampai sekarang mengikuti Puteri Indonesia," aku Sinar.
Dan Sinar mengaku sangat senang karena selama mengikuti karantina disponsori oleh Teras Indonesia.

Teras Indonesia menjadi butik pertama dan flagship store untuk rencana pembukaan butik-butik lainnya dalam jangka waktu 3 tahun ke depan.

"Karena kami hanya mampu menjadikan fesyen sebagai senjata untuk dapat melestarikan kebudayaan dan mencintai Indonesia, maka inilah kami Teras Indonesia," tutup Aya.