Cantiknya Gaya Hijab Bertema Era 70-an

pada 7 tahun lalu - by
Ria Miranda menjadi desainer pertama yang tampil di panggung 'Youniverse: Celebration of Color' persembahan Wardah di panggung IFW 2017.
 
Pada kesempatan kali ini, koleksi ready to wear Ria Miranda mengusung tema 'principia' yang mencerminkan kesederhanaan.

Masih dengan mengandalkan kekuatan pattern, Ria mencoba menghadirkan kembali gaya-gaya 70-an sebagai pilihan busana yang modern di tahun 2017. Hal itu terlihat dari cuttingan, yang lebih banyak ditampilkan dalam top dan bottom.

"Terinspirasi dari relashionship, ada dua ya dengan sesama manusia dan dengan Allah," ungkap Ria yang dijumpai di Jakarta Convension Center, Sabtu, 4 Februari 2017.

Diakui perempuan bernama lengkap Indria Miranda itu bahwa gaya 70-an lebih banyak didominasi oleh celana. Sehingga pada koleksi principia lebih banyak ditampilkan celana-celana berpotongan unik.

Seperti misalnya cullotez yang berpotongan di atas mata kaki, celana pipa yang dilengkapi layering berbentuk asimetris untuk menutup bagian paha. Serta beberapa flare pants dari denim berwarna biru yang berkesan sangat vintage.

Namun, Ria juga tetap menampilkan gamis, outer, vest dan tunik yang telah menjadi ciri khasnya yang feminin. Serta tak ketinggalan midi dress yang dipasangkan dengan celana.

Sedangkan untuk warna, tak jauh-jauh dari nuansa pastel yang lembut. Seperti misalnya mocca, pink, cream, hijau, coklat dan biru.(Sah)