Pacu Adrenalin di Octopus Jungleland

pada 7 tahun lalu - by

Pengunjung Jungleland Sentul dimanjakan dengan wahana rekreasi baru, Octopus dan Safari Dino, sejak masa libur Lebaran dan sekolah lalu. “Peluncuran dua wahana ini merupakan respons dari kebutuhan begitu banyak keluarga di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek, terhadap sarana liburan dan hiburan yang sesuai bagi setiap anggota keluarga,” kata General Manager Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Johanna Hehakaja, di Sentul, Jumat, 7 Juli 2017.

 

Octopus merupakan wahana ke-36 di Jungleland Sentul. Dengan kapasitas 20 orang, Octopus memberikan sensasi seru dan memacu adrenalin pengunjung. “Pengunjung dapat diangkat hingga ketinggian maksimum 10 meter. Kemudian, saat mencapai titik tertinggi, mereka diayun dan diputar-putar hingga 360 derajat,” ujarnya.

 

Sedangkan Wahana Safari Dino merupakan sarana pengenalan dan edukasi kepada pengunjung, terutama para pelajar, untuk mengetahui aneka jenis dinosaurus dan masa hidupnya. Pengunjung dapat melihat aneka jenis dinosaurus yang dapat bergerak dan bersuara dengan menaiki kereta yang berjalan memasuki “hutan” yang berisi “hewan” purbakala tersebut. “Untuk para pengunjung siswa dan pelajar disediakanguideyang akan menjelaskan jenis-jenis satwa ini dan masa hidupnya,” ujarnya.

 

Menurut Presiden Direktur PT Jungleland Asia Claudia Inkiriwang, kehadiran wahana Octopus dan Safari Dino sebagai wujud komitmen pihaknya untuk terus berinovasi dalam menyediakan sarana hiburan bagi seluruh anggota keluarga. “Wahana-wahana ini menghibur, mendidik, dan tentu terjangkau,” ujar Claudia.

 

Jungleland Adventure Theme Park merupakanoutdoor theme parkbernuansa pegunungan dengan empat zona sarana rekreasi dan hiburan, yakni Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria. Di Zona Carnivalia, pengunjung dapat menikmati permainan dan hiburan, seperti Hounted House (Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk’O yang bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, serta Air Race yang membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai pesawat tempur.

 

Di zona ini juga tersedia Ferrish Wheel setinggi 45 meter dan Dunia Dino, yang di dalamnya  pengunjung dapat menikmati petualangan nyata bersama dinosaurus.

 

Zona Tropicalia merupakan wahana khusus untuk arena bermain anak-anak, seperti Harvest Time, North Pole, dan Water Flume. Sedangkan di Zona Mysteria, pengunjung dapat merasakan serunya wahana pilihan yang menantang adrenalin, seperti Boal Blaster, Mega Drop, dan Fire Pots.

Berita Terkait: