Cara Daihatsu Dekati Calon Konsumen Pembeli Mobil Pertama

pada 2 bulan lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id-Gak heran kalau sampai hari ini,Daihatsumasih menjadi pabrikan nomor dua di Tanah Air, setelah saudaranya Toyota, karena pabrikan Jepang ini tau benar bagaimana cara menggaet konsumennya.

Daihatsusendiri mengaku, saat ini lebih fokus untuk mengincar para pembeli mobil pertama, yang saat ini didominasi oleh segmen LCGC dan pikap komersial, dimana Daihatsu punya jagoan Sigra dan GranMax.

 

 

Hal tersebut ditunjukkan melaluai gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat yang kali ini berada di Sidoarjo Jawa Timur. Acara ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia dan masyarakat umum secara gratis tanpa dipungut biaya.

Selain sebagai sarana hiburan akhir pekan bagi masyarakat di Sidoarjo dan sekitarnya, acara ini sekaligus dapat mempererat silaturahmi antara pelanggan setia, masyarakat, dan Daihatsu melalui berbagai kegiatan seru dan interaktif.

Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, acara ini diselenggarakan perdana di area Jawa Timur, khususnya di Kota Sidoarjo, sekaligus menjadi kota ke-5 dalam rangkaian event Kumpul Sahabat tahun ini.

"Kami berharap, masyarakat kota Sidoarjo dapat menikmati kemeriahan acara di akhir pekan ini, serta dapat memberikan dampak positif bagi pelanggan, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Daihatsu Kumpul Sahabat menghadirkan beragam hiburan dan aktivitas seru yang dapat dinikmati, mulai dari festival kuliner khas nusantara serta produk kreatif lainnya dari food truck dan UMKM lokal.

Juga ada rolling thunder komunitas mobil Daihatsu bersama komunitas roda dua, zumba bersama, games dan kompetisi seru untuk anak dan dewasa, penampilan grup band ternama, talkshow, hingga mendapatkan doorprize menarik.

Melalui momen Kumpul Sahabat, Daihatsu juga berikan penghargaan kepada pelanggan setia dalam program Xetia With Xenia.

Penghargaan spesial ini ditujukan bagi pengguna Xenia yang konsisten menjaga kondisi mobilnya tetap terawat sejak awal kepemilikan hingga saat ini sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan dan kepercayaan pelanggan terhadap Xenia.

Selain itu, Daihatsu bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Sidoarjo untuk menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis dan aktivitas sosial donor darah.

Program ini merupakan bagian dari komitmen sosial Daihatsu sesuai dengan salah satu pilar CSR (Corporate Social Responsibilty), yakni Sehat Bersama Daihatsu.

Selama berlangsungnya Kumpul Sahabat, Daihatsu juga menghadirkan beragam penawaran spesial mulai dari paket penjualan menarik hingga fasilitas test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara aman, nyaman, dan menyenangkan dengan mobil Daihatsu.

Ribuan pengunjung bakal meramaikan acara ini, mulai dari komunitas mobil Daihatsu, komunitas roda dua, komunitas Zumba, hingga masyarakat umum untuk dapat menikmati berbagai kegiatan seru dan positif bersama dalam suasana akhir pekan yang penuh keceriaan.

 

 

Sebagaimana diketahui, Daihatsu Kumpul Sahabat merupakan wujud upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dan konsisten dilaksanakan setiap tahun sejak 2014.

Tingginya antusiasme dari pelanggan setia dan masyarakat terus mewarnai acara ini dan Daihatsu siap sambangi masyarakat di berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia.