Cara Dapatkan Tiket Gratis Indihome Prambanan Jazz 2016

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
Penggemar musik Jazz pastinya sudah akrab dengan suara merdu Boyz II Men dan Rick Price, kini kedua musisi tersebut akan tampil pada gelaran Indihome Prambanan Jazz 2016. Sebelumnya Boyz group music R&B asal Philadelpia ini hadir di kota Surabaya dan Bandung dalam rangkaian acara “Boyz II Men Indonesian Tour”-nya.

Indihome Prambanan Jazz 2016 adalah sebuah festival yang coba memadukan dentuman musik Jazz dengan suasa suasana megah nan santai di Candi Prambanan. Acara ini berlangsung pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2016.

Selain Boyz II Men dan Rick Price akan ada beberapa musisi lokal yang turut menghibur seperti Raisa, Tulus, Kahitna, Mocca, Trio Lestari dan lain-lain. Jadi pastikan Anda tidak melewati festifal musik bertaraf internasional tersebut.

Jika Anda ingin mendapatkan tiket gratis untuk bisa menyaksikan acara “Indihome Prambanan Jazz 2016”, atau melihat langsung Boyz II Men di panggung konser, bisa mengikuti kuis dengan tata cara berikut ini.

Like fanspage@UZoneIndonesia& follow twitter@UZoneIndonesia

Jawab pertanyaan dengan format:
Jawaban (spasi) #uzoneindonesia (spasi) #uzoneboyzIImenbdg atau #uzoneboyzIImensby atau #uzoneprambananday1 atau #uzoneprambananday2
(sesuai dengan kota yang diinginkan)
Contoh
Pertanyaan : Tanggal & bulan berapakah Indonesia merdeka?
Jawaban: 17 Agustus #uzoneindonesia #uzoneboyzIImenbdg

#uzoneboyzIImensby: Untuk Tiket Boyz II Men di Surabaya
#uzoneboyzIImenbdg: Untuk Tiket Boyz II Men di Bandung
#uzoneprambananday1:Untuk tiket Indihome Prambanan Jazz hari-1
#uzoneprambananday2:Untuk tiket Indihome Prambanan Jazz hari-2

Hadiah berupa free entree ticket:
Tiket Boyz II Men Surabaya, 17 Agustus 2016 (2 tiket)
Tiket Boyz II Men Bandung, 18 Agustus 2016 (2 tiket)
Tiket Indihome Prambanan Jazz Day 1, 20 Agustus 2016 (2 tiket)
Tiket Indihome Prambanan Jazz Day 2, 21 Agustus 2016 (2 tiket)

Pertanyaan untuk kuis ini akan diposting melalui akun resmi Uzone.id diFacebookdanTwittersetiap sore mulai tanggal 4 sampai 14 Agustus 2016.

Hadiah akan diberikan kepada 3 orang pemenang dari tiap kota, dengan mendapatkan masing-masing 2 tiket masuk event “Indihome Prambanan Jazz 2016”.

Ayo tunggu apa lagi, jangan sampai melewatkan kesempatan menyaksikan kemeriahan acara spektakuler ini. Apalagi Anda bisa mendapatkan tiket gratis.