Cara Jitu Menikmati Perjalanan Mudik Tanpa Rasa Bosan

pada 7 tahun lalu - by

Berencana untuk mudik di libur Idul Fitri tahun ini? Tidak perlu khawatir perjalanan mudik nanti yang bisa memakan waktu berjam-jam itu akan bikin Anda bosan di jalan.Cosmopunya tips mudah yang bisa membuat perjalanan mudik Anda jadifun!

 

The Perfect Playlist

Jalan-jalan tanpa musik? Pastiboring deh. PercayaCosmo, musik selalu dapat membuat suasana perjalanan jadi lebih seru. Buat sajaplaylistlagu yang menurut Anda cocok untuk menjadi teman setia selama perjalanan. Kalau perlu buat beberapaplaylistsupaya tidak jenuh mendengar lagu yang itu-itu saja. Sudah dengar lagu Lorde dan Katy Perry yang baru belum? Album mereka menariklho.

 

Amusing Games

Bermain games juga bisa jadi “obat” untuk rasa jenuh Anda. SaranCosmojangan cuma memanfaatkan games yang ada dismartphone. Coba mainkan juga games yang lebih “tradisional”, misalnya saja bermain kartu Uno atau Monopoly Deal. Dijamin seru!

 

[ BACA JUGA:Tips PerjalananMudikNyaman Bersama Keluarga]

 

Get Adventurous

Kalau mudik menggunakan kendaraan pribadi atau bus, tidak ada salahnya untuk mampir ke tempat-tempat menarik di kota yang Anda lewati. Puaskan jiwa petualang Anda dengan menjelajahi tempat yang mungkin belum diketahui banyak orang. Tidak hanya itu, dengan singgah sejenak Anda bukan hanya mengusir rasa jenuh tetapi juga bisa beristirahat dan memulihkan tenaga sebelum melanjutkan perjalanan.

 

Video Call with The Girls

Ngobroldenganthe girlspasti selalu bisa membuat suasana jadi lebih menyenangkan. Kalau sinyal memungkinkan, bolehlhoajakthe girlsuntukvideo call.Akan lebih seru kalau melakukannya saat sedang mampir di tempat menarik di kota tertentu. Siapa tahu kalauthe girlstertarik, tempat tersebut bisa jadi ide untuktravelingbersama mereka.

 

[ BACA JUGA:Tips Anti Stres di Bandara SaatMudik]

 

Don't Forget to Stretch

Percaya atau tidak, rasa bosan juga bisa muncul karena Anda merasa lelah. Jika ini yang terjadi, sebaiknya lakukan stretching sederhana selama 10-15 menit. Boleh juga tidur sejenak supaya tubuh terasa lebih segar danfit.(Hana Devarianti/ SW / Image: outnow.ch)