Cara Main Mobile Legends di Google Assistant

pada 5 tahun lalu - by

Mobile Legendssampai sekarang masih menjadi salah satu gamefavorit para pengguna smartphoneAndroid. Sebagai buktinya,game ber-genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini masih bertengger di posisi pertama di daftar Top Free Games di Google Play Store.

Saking populernya, bahkan asisten pribadi berbasis Artificial Intelligence (AI),Google Assistantmemasukkannya sebagai salah satu gameyang bisa dipilih langsung di dalam layanannya.

Tentu menarik kan mainMobile Legendsdi Google Assistant?

Makanya, dalam tulisan kali ini timTelset.id akan memberikan trik untuk main Mobile Legends di Google Assistant dengan mudah. Yuk ikuti triknya!

  • Pertama yang harus Anda lakukan, aktifkanGoogle Assistantdi smartphoneAndroid Anda.
  • Untuk mengaktifkannya, biasanya dengan menekan dan menahan tombol Homepada smartphone.
  • Jika sudah, berikan perintah suara “Play Games” ke Google Assistant.
  • Akan muncul beragam gamesmenarik yang disediakan oleh Google Assistant. Scroll ke bawah, hingga menemukan Mobile Legends by Moonton.

  • Pilih gametersebut, dan otomatis Anda akan disuguhi oleh pesan pembuka khas dari gameini, yakni “Welcome toMobile Legends!”.

  • Di sini, sebenarnya Anda tidak benar-benar memainkan gameMobile Legends di Google Assistant. Tapi, Anda akan diberikan daftar herodi gameini untuk mengetahui informasi singkat mengenai heroterkait, sampai panduan dan trik untuk menggunakan herotersebut.

  • Misalnya kami memilih hero Lancelot, dan menekan tombol Lancelot’s Skill Tricks, maka akan muncul informasi singkat soal skilldari heroitu. Untuk mengetahui secara lengkapnya, Google Assistant akan mengarahkan langsung ke situs resmiMobile Legends.

Mudah kan caranya? Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui tips dan trik soal herofavorit di Mobile Legends dengan mudah berkat bantuan Google Assistant. (FHP)

ArtikelCara Main Mobile Legends di Google Assistantdan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan diTelset.