Cara Membuat Casing Smartphone Sendiri, Terlihat Mewah Meskipun Hanya dengan Satu Buah Balon

pada 9 tahun lalu - by
Bagi yang memilikismartphonedan ingin membelisoft casemaupun hard case. Coba pikir terlebih dahulu, apakah lebih baik Kamu buat sendiri atau membeli. Pastinya lebih baik Kamu membuat sendiri meskipun sederhana namun akan ada kepuasan jika membuat segala sesuatu dengan tangan sendiri. Iya kan ?



Daily mail




Kali ini ada beberapa tips yang patut di coba mengenai pembuatancasing smartphonedari sebuah balon karet. Meskipun sederhana namun coba lihatsmartphoneKamu pasti akan terlihat berbeda, dan pastinya Kamu akan merasa puas.



Daily mail







Daily mail




Seperti dilansirDaily mail,cara membuatcaseuntuksmartphoneini sangat mudah. Kamu hanya membutuhkan teman dan satu buah balon, tentunya dengan warna balon yang kamu sukai. Caranya, tiup balon kemudian jangan ikat balon, suruh temanmu untuk memegang ujung balon agar udara tidak keluar. Pada saat itu letakkansmartphonedi atas balon kemudian suruh temanmu untuk melepaskan udara di balon pelan pelan dan sesuaikan antara ukuran balon dengancasingsmartphone. Setelah itu Kamu sudah bisa memilikicasing smartphonehanya dengan satu balon. Selengkapnya lihat cara pembuatannya di video di bawah ini