Cara Nonton Debut Samsung Galaxy Z Flip5 & Z Fold5 di Unpacked 2023

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id -Hari ini (26/7), acara tahunan Galaxy Unpacked 2023 akan berlangsung di markas Samsung, tepatnya di Seoul, Korea Selatan. Setelah lama digelar secara online akibat pandemi Covid-19, Galaxy Unpacked pun kembali digelar secara offline.

Galaxy Unpacked edisi tahun ini memang terasa spesial. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya Samsung mengadakan acara besarnya di rumah sendiri, sekaligus mengenalkan konsep Unpacked ke depannya yang akan digelar di kota-kota yang berbeda untuk menampilkan visi budaya dan futuristik di samping produknya.

Di acara ini, Samsung diharapkan akan mengenalkan beberapa perangkat sekaligus, yakni duo ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5, tablet Samsung Galaxy Tab S9 Series, dansmartwatchSamsung Galaxy Watch6 Series.

 

 

Acara Galaxy Unpacked 2023 akan dimulai pada pukul 20.00 waktu Seoul, Korea Selatan atau pukul 18.00 WIB. Buat kalian yang ingin mengikuti dan menyaksikan acara tahunan Samsung ini, pabrikan asal Korea Selatan itu juga menyiarkan secara langsung Galaxy Unpacked 2023 secara online.

Ada beberapa cara untuk nonton Galaxy Unpacked 2023. Kalian bisa mengakses situs resmi Samsung, Samsung Newsroom, atau kanal YouTube resmi Samsung pada 18.00 WIB hari ini.

TimUzone.idsendiri menjadi salah satu media dari Indonesia yang diundang datang ke acara Galaxy Unpacked 2023 di Korea Selatan. 

 

 

Nantikan laporan langsung kami dari Seoul terkait rangkaian produk terbaru Samsung, terutama duosmartphonelipat Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 di situs Uzone.id, media sosial Uzone Indonesia di Instagram dan TikTok, serta kanal YouTube Uzone Tech.