Cara Nonton Live Streaming World Esports Championship 2022

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Kejuaraan eSports kelas dunia digelar di Indonesia, tepatnya di Nusa Dua, Bali. Kompetisi prestisius bertajuk 14th World Esports Championship 2022 ini digelar pada 2 Desember hingga 11 Desember 2022 mendatang. 

Ada enam cabanggameyang dipertandingkan, mulai dari Counter Strike: Global Offensive (CS:GO), PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang-Bang, eFootball 2023, Dota 2 dan Tekken 7.

Nah, buat kalian yang berniat untuk menyaksikan keseruan salah satu kompetisi eSports terbesar di dunia ini, gak usah jauh-jauh harus ke Bali. Kalian bisa menyaksikannya secara langsung dan tetap merasakan atmosfer piala dunia eSports ini melaluilive streamingyang bisa diakses viasmartphone, tablet, laptop atau PC.

Baca juga:World Esports Championship: Tim MLBB Indonesia Kalahkan Filipina!

Berikut ini timUzone.idkasih tau cara nontonlive streamingIESF 14th World Esports Championship 2022.

  • Masuk ke situs resmi IESF 14th World Esports Championship 2022 dengan alamat URLhttps://wec.iesf.org/.
  • Di situs ini, kalian bakal ditampilkan jadwal pertandingan, hasil hingga rekap tiap cabanggamesecara lengkap. Bahkan, profil masing-masing timnas yang berlaga pun dapat dilihat secara langsung di situs ini.
  • Di bagianGame Titles, terdapat cabang-cabanggameyang dipertandingkan. Klikgameyang ingin kalian tonton, misalPUBG Mobile.

  • Klik menuStreamdi bagian atas, dan otomatis kalian bakal diarahkan kelive streamingvia Twitch.

  • Kalau statusstreamingoffline, bukan berarti situs sedang gangguan. Itu artinya, memang tidak ada jadwal laga yang digelar pada hari kalian mengakses Twitch.
  • Cara lainnya, kembali ke halaman utama dan beralih keStreamsdi bagian bawah. Di sana ditampilkan banyakchannelTwitch yang bisa kalian tonton secara langsung.

  • Oiya, selain situs resmi IESF, kalian juga dapat nontonlive streaming14th World Esports Championship 2022 melalui kanal YouTube PBESI dan Garudaku.

Baca juga:Jadwal Laga Mobile Legends di World Esport Championship 2022

Selamat nonton, dan dukung timnas eSports Indonesia menjadi juara umum!