Cara Oppo Bangkitkan Kegembiraan Ramadan Lewat ColorOS

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

 

Uzone.id- Oppo punya cara menarik untuk membangkitkan kegembiraan Ramadan dan Idul Fitri di kala Pandemi masih menghantui. Oppo menggandeng seniman lokal untuk menciptakan wallpaper keren dan menarik.

ColorOS, berkolaborasi dengan Cinta Laura Kiehl dan Darbotz, ingin menginspirasi orang-orang dalam memeriahkan perayaan Ramadan. Pengguna Oppo dapat menikmati serangkaian wallpaper Ramadan spesial yang didesain oleh Darbotz, serta mengikuti tantangan #ColorMyRamadan bersama Cinta Laura Kiehl untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Oppo Reno3 atau Reno3 Pro.

"Melalui kampanye Stay Home and Have Fun bersama ColorOS dan tantangan #ColorMyRamadan, ColorOS menghadirkan sebuah keunikan guna membantu membangkitkan kegembiraan para pengguna dalam memeriahkan Ramadan selama di rumah. Kampanye ini diluncurkan khusus bagi para pengguna kami di Indonesia, yang mencerminkan betapa besarnya kepedulian ColorOS terhadap mereka," ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, ColorOS, dalam keterangan resminya, Rabu, 20 Mei 2020.

Darbotz menghadirkan serangkaian desain wallpaper artistik untuk membawa suasana kemeriahan ke smartphone para pengguna. Melalui karya-karyanya – yang sangat dikenal dengan karakter sosialnya yang kuat – Darbotz menyuarakan sebuah ekspresi yang mengeksplorasi sisi kebahagiaan dan kegigihan.

Tantangan #ColorMyRamadan pun diramaikan oleh brand ambassador OPPO, Cinta Laura Kiehl. Mulai besok, Cinta akan membantu mengingatkan para penggemarnya tentang pentingnya karantina mandiri dan tetap tinggal di rumah selama Ramadan dan Idulfitri. Selebriti Indonesia yang dikenal sebagai sosok berbakat dan penuh inspirasi ini juga akan memperlihatkan video Instagramnya, yang menunjukkan kreativitasnya dalam merayakan Ramadan di rumah serta mengajak para pengguna untuk mengikuti tantangannya.

Pengguna dapat berpartisipasi dalam tantangan #ColorMyRamadan mulai tanggal 20 Mei, dengan membuat video atau foto yang menampilkan kreativitas dan kegembiraan dalam merayakan Ramadan di rumah. Para pengguna dapat memaksimalkan karyanya dengan menggunakan aplikasi video editing Soloop di perangkat OPPO, di mana terdapat template bertemakan Ramadan dan serangkaian stiker yang tersedia selama kampanye ini.

Siapa pun dapat mengikuti tantangan ini dengan langkah sederhana sebagai berikut: ikuti akun ColorOS di media sosial, buat dan post video di akun pribadi dan tag setidaknya tiga orang teman, dan gunakan tagar #ColorMyRamadan dan #MyColorOS, lalu unggah sebelum tanggal 30 Mei. Video yang paling kreatif, seru dan populer akan berpeluang untuk memenangkan hadiah.