Catat! Ini Tanggal Rilis Samsung Galaxy S24 Series di Indonesia

pada 4 bulan lalu - by

Uzone.id -Kapan acaraGalaxy Unpacked 2024digelar akhirnya diumumkan juga. Menurut keterangan Samsung, acara tersebut akan diselenggarakan pada 17 Januari 2024 di San Jose, Amerika Serikat (AS), pukul 10.00 pagi waktu AS. 

Sementara di Indonesia, Galaxy Unpacked 2024 bisa ditonton secaralive streamingpada 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB dini hari di situs resmi Samsung Indonesia, YouTube Samsung, danSamsungNewsroom Indonesia.

Pengumuman digelarnya acara Galaxy Unpacked 2024 diunggah serentak oleh akun medsos Samsung dari berbagai negara, termasuk di Indonesia. Pabrikan asal Korea Selatan itu menampilkan animasi kubus yang berubah menjadi empat bintang, diiringi olehjingleatau nada dering khas Samsung.

 

 

Tulisan ‘Galaxy AI’ kemudian muncul di bagian akhir video, mengisyaratkan bahwa fitur berbasisartificial intelligence(AI) memang jadi fokus utama Samsung di tahun ini. 

Samsung menekankan kembali kehadiran fitur Galaxy AI lewatcaptionpada unggahannya. “Galaxy AI akan datang. Bergabung bersama kami di #SamsungUnpacked,” tulis Samsung.

Di acara ini, Samsung diyakini akan meluncurkan triosmartphone flagshipterbarunya,Samsung Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra. Ketiganya dibekali dengan fitur Galaxy AI, teknologi AIon-deviceuntuk meningkatkan pengalaman mobile pengguna sehari-hari.

 

 

Salah satu kemampuan dari Galaxy AI adalah fitur AI Live Translate Call yang terintegrasi ke dalam fitur telepon. Seperti namanya, AI Live Translate Call akan memberikan terjemahan dalam bentuk teks secarareal-time, mirip seperti caption pada video.

“Dengan sifat on-device Galaxy AI, kita dapat percaya bahwa apapun skenarionya, percakapan pribadi tidak akan pernah meninggalkan ponsel pengguna,” jamin Samsung beberapa waktu lalu.

Siap menanti kehadiran Samsung Galaxy S24 Series,Uzoners?