Celine Dion Pamer Foto Bugil

pada 7 tahun lalu - by

Celine Dion tampil bugil dalam sebuah sesi pemotretan di Paris, baru-baru ini.Superstarawet muda berusia 49 itu memamerkan tubuh polosnya saat duduk bersila di kursi di tempat tidur yang dibagikan MajalahVogue.

Dalam foto tersebut, Celine tampak melingkari satu tangannya menutupi area perut hingga payudara. Sementara tangan lainnya tampak berpangku tangan. Di lantai tampak sepatu bot warna silver berkilau.

"Ini fakta kecil untuk direnungkan saat Celine Dion terlihat berubah. Selama lima tahun terakhir ini, dia telah mengenakanhaute couturesecara eksklusif untuk penampilannya sendiri," bunyicaptionfoto tersebut.

"Dia melakukan minimal dua jam dalam semalam, lima atau enam malam dalam seminggu, menari dan membuat makanan sendiri. Memakai pakaian buatan tangan yang dirancang semata-mata untuk berjalan di atascatwalkataured carpet. Celine mengatakan, 'Kita harus membuat industrihaute couture.' Dan, penuh teka-teki mengungkapkan, 'Pakaian mengikuti saya, saya tidak mengikuti pakaiannya'," sambungcaptiontersebut.

"Yang melabeli diri sebagaihaute couture, dengan semua kerapuhan dan proses kerajinan tangan, harus tampil profesional untuk Celine Dion," tutup bunyi pernyataan tersebut, seperti dilansir dariMirror.

Sekadar diketahui, foto itu muncul beberapa pekan setelah Celine melangkah di Ibu Kota Prancis tanpamake-up. Saat itu, penyanyi berkebangsaan Kanada itu tampil memukau dalam balutan jins,high heels,T-shirtputih dan jaket hitam sederhana namun elegan.

 

Berita Terkait: