Cerita Tangis Kebahagian Tyas Mirasih Dilamar Raiden

pada 7 tahun lalu - by

Pesinetron Tyas Mirasih resmi bertunangan dengan sang kekasih, Raiden Soedjono pada Minggu, 19 Maret 2017 lalu. Dia mengungkapkan perasaannya yang penuh kebahagiaan.

"Semuanyahappykarena prosesnya lumayan menyedihkan, aku banyak menangis karena mengharukan buat aku. Aku sudah memilih orang yang tepat, aku sedih karena papa sudah nggak ada di hari bahagiaku," cerita Tyas di Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2017.

Pemain film 'Air Terjun Pengantin' itu menceritakan dia sudah siap menerima Raiden sebagai suami seutuhnya. Tyas mengaku tidak butuh lagi mencari sosok pria ideal, karena semua yang dicari ada pada sosok Raiden.

"Kalau mencari yang lebih lagi orang nggak akan puas, tapi dia sosok yang udah gue butuhin ada di dia semua," jelas artis cantik 29 tahun itu.

Tyas menceritakan, Raiden bukanlah sosok yang baru dikenalnya. Mereka sudah menjadi teman dekat saat masih sama-sama duduk di bangku SMP. Sebelum bertunangan, Tyas dan Raiden hanya menjalani hubungan tak lebih dari seorang teman. 

Di sekitar tahun 2008, mereka akhirnya bertemu kembali. Namun lagi-lagi, hubungan mereka baru sebatas pertemanan. "Baru 2014 akhir dia sempat ngechat, aku masih punya pacar, jadi nggak kubalas chatnya, abis putus baru gue cari chatnya," lanjut Tyas.

Hingga bertunangan, Tyas mengaku tak ada perbedaaan sosok Raiden yang telah dikenalnya sejak SMP. Justru, lanjut Tyas, dirinya yang lebih banyak berubah. Dia pun tak pernah berpikir menjalin rumah tangga bersama Raiden.

"Mungkin benar kali ya kata orang jodoh deket, tapi kita carinya jauh," imbuh artis bernama asli Mirasih Tyas Endah itu.(Sah)