Cetak Gol Kemenangan Portugal, Andre Silva: Kami Pantas Menang

pada 6 tahun lalu - by

Suara.com -Andre Silva menegaskan bahwa Portugal pantas menang atas Italia di ajang UEFA Nations League. Bintang kemenangan Portugal ini melihat bahwa skuatnya memang lebih baik dari Italia.

Portugal meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Italia di Estadio da Luz, Selasa (11/9/2018) dini hari WIB. Gol Andre Silva di menit ke-48 menjadi penentu kemenangan Portugal yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Striker Sevilla yang dipinjam dari AC Milan itu berhasil menjebol gawang menjebol Italia lewat sepakan kaki kirinya. Sementara mantan rekan satu timnya, Gianluigi Donnarumma tak mampu menjangkau bola tersebut.

"Kami mengharapkan performa tim Italia yang kuat, tetapi kami mampu menghadapinya dn melakukannya dengan baik untuk menetralkan mereka,” kata Andre Silva.

"Saya punya beberapa teman di tim nasional Italia, tetapi tidak ada teman di lapangan. Saya harus fokus hanya untuk meraih kemenangan bagi tim Portugal," ujarnya

"Saya pikir secara keseluruhan kami adalah tim yang lebih baik pada pertandingan malam hari ini dan kami pantas menang," tukas Andre Silva. (Football Italia)

 

Berita Terkait: