Chelsea Olivia Keceplosan, Bella-Engku Gelar Resepsi 2 Kali?

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Sebagai sahabat, Chelsea Olivia ikut bahagia atas rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Saat diwawancara awak media, Chelsea sempat keceplosan menyebut tanggal pernikahan Bella dan Engku Emran di Malaysia. Ini bermula ketika dia disinggung apakah bakal hadir di hari bahagia Bella di Malaysia.

"Kalau ke Malaysia nggak karena tanggal 9-nya (September) Nastusha (anak Chelsea) ulang tahun. Jadinya nggak keburu ke sana," kata Chelsea saat ditemui di acara di Grand Launcy Coby Haus, di Lucy in The Sky, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Sejauh ini, tanggal akad dan resepsi pernikahan Bella memang masih jadi teka-teki. Namun kabar yang beredar Engku dan Bella akan melangsungkan akad nikah pada Jumat, 8 September.

Mendengar jawaban Chelsea, ada kemungkinan resepsi pernikahan Bella digelar sehari setelah akad. Jawabannya juga mengisyaratkan pesta pernikahan Bella bukan cuma digelar di Malaysia.

Chelsea yang kembali dikonfirmasi, malah terkesan menutupi. "Tanggal 9 ulang tahunnya Nastusha. Tanggal pernikahan Bella tanya langsung saja sama Bella-nya," katanya.

16 September juga disebut-sebut sebagai hari pernikahan Bella. Ini terlihat dari postingan salah satu sahabat Bella yang dicapture oleh akun gosip lambe_lamis.